BeautyHaul Awards 2022, Beri Apresiasi Bagi Penggiat Dunia Kecantikan

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 16 Desember 2022 | 11:35 WIB
Jumpa media dalam ajang BeautyHaul Awards 2022. (SARAH/NOVA)

NOVA.id – Perdana digelar secara offline, BeautyHaul Awards 2022 hadir untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi penggiat dunia kecantikan, Kamis (15/12).

Melalui ajang ini, pihaknya mengurasi dan memilih produk kecantikan terbaik terutama untuk brand kecantikan yang sudah menemani perjalanan e-commerce kecantikan ini.

Diramaikan dengan brand skincare, make up, hair care, hingga body care, ada 29 kategori penghargaan yang tujukan bagi brand kecantikan lokal maupun internasional.

Pemenang pun dipilih melalui voting para beauty enthusiasts di website resmi BeautyHaul yang telah berlangsung sejak 11 November hingga 7 Desember 2022.

“Award ini hadir sebagai wujud nyata komitmen kami dalam membantu berbagai brand yang berkembang bersama kami untuk menjadi ‘MVP’ di industri kecantikan,” ucap CEO of BeautyHaul Indonesia Irene Ursula saat konferensi pers sebelum memulai ajang penghargaan.

“Tahun ini, kami menerima antusiasme luar biasa dari #BeautyHaulSquad dalam mengapresiasi brand kecantikan berkualitas, dengan total lebih dari 80.000 vote yang berhasil terkumpul,” sambungnya.

Tak hanya itu, Irene juga menuturkan gelaran ini ditujukan untuk produk kecantikan lokal yang kian hari kian berkembang.

“Industri lokal gila banget inovasinya semakin marak. Jadi kita ingin apresiasi mereka juga. Kita pengin industri lokal kita yang jadi MVP,” sambungnya.

BeautyHaul sendiri menyediakan opsi produk kecantikan yang lengkap, termasuk brand internasional, lokal, dan newcomer bagi para beauty enthusiast di Indonesia.

Baca Juga: Tampilkan Wajah Baru, BeautyHaul Beri Pengalaman dan Edukasi Kecantikan yang Menarik

Seperti Studio Tropik dan barenbliss, dua dari partner-partner BeautyHaul yang turut memenangkan BeautyHaul Awards 2022.

Mereka percaya bahwa untuk menjangkau customer dibutuhkan edukasi dan akses produk yang mudah.

Chief Marketing Officer Studio Tropik Isabella Ingrid mengatakan, “BeautyHaul membantu kami meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya penggunaan skincare, sehingga mendorong mereka untuk mencoba dan merasakan manfaat dari produk kami.”

Sementara itu, Social Media Manager barenbliss Meysa Sella Artia membagikan peranan BeautyHaul dalam meningkatkan kredibilitas brand barenbliss.

“Fokus utama kami adalah untuk menjangkau customer dan menjawab kebutuhan mereka melalui produk kami. Bersama BeautyHaul produk kami menjadi lebih tepercaya dan mudah diakses di mana para pelanggan dapat mencoba tester produk dan melihatnya secara langsung.”

Tambahan informasi, pada BeautyHaul Awards 2022, barenbliss membawa pulang penghargaan sebagai Newcomer Brand of the Year, Best Eyeshadow Palette untuk produk Fortune Cookie Eyeshadow, dan Best Lips Product untuk produk Peach Makes Perfect Lip Tint.

Sementara itu, produk Rescue RX Antibacterial Face Mist dan DreamSetter Make-up Setting Spray oleh Studio Tropik dinobatkan sebagai Best Face Mist dan Best Setting Spray.

Sedangkan untuk Brand of the Year, Azarine berhasil membawa pulang penghargaannya.

Selamat, ya!