Lezat dan Bernutrisi, Ini Inovasi Vitamin dalam Bentuk Permen Gummy dari Gummyworld

By ADV PI, Sabtu, 7 Januari 2023 | 13:00 WIB
1 Bites by Gummyworld merupakan permen gummy yang menyehatkan. (Dok. Gummyworld)

Nova.ID – Merawat tubuh merupakan salah satu cara untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatan tubuh sebaiknya tidak hanya dilakukan dari luar saja, tetapi juga dari dalam.

Salah satu cara untuk merawat tubuh dari dalam adalah dengan menjalani pola hidup sehat. Misalnya, mengonsumsi makanan yang bergizi, berolahraga secara teratur, dan memenuhi kebutuhan nutrisi tambahan dengan minum vitamin.

Bicara soal vitamin, saat ini terdapat banyak bahan-bahan alami yang mengandung vitamin tinggi dan disukai oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, seperti collagen, sarang walet, dan madu. 

Baca juga: Tren Kesehatan 2023: Obesitas dan Stunting jadi Prioritas, Waspada Ancaman Depresi

Collagen bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, mempercepat penyembuhan luka, serta membantu perawatan gusi dan gigi. Sedangkan sarang wallet bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, meningkatkan kesehatan jantung, dan menjaga daya tahan tubuh.

Madu juga memiliki segudang manfaat bagi tubuh, seperti membantu meredakan flu dan batuk, mempercepat penyembuhan luka di kulit, memberikan asupan antioksidan, meningkatkan energi, dan melancarkan pencernaan.

Gummyworld merupakan camilan yang lezat, rendah gula, dan menyehatkan. (Dok. Gummyworld)

Jika sedang mencari vitamin yang mengandung ketiga bahan di atas, Sahabat Nova bias mencoba Bites by Gummyworld. Hadir dalam bentuk permen gummy yang lezat, Bites by Gummyworld merupakan camilan yang lezat, rendah gula, dan menyehatkan.

Bites by Gummyworld memiliki empat varian, yaitu Bites Beauty Collagen, Vegan Beauty with Biotin dan L-Theanine, Bird’s Nest Bites, serta Manuka Honey Bites.

Baca juga: Wajib Disimak! Berikut 5 Layanan Kesehatan yang Akan Ditanggung oleh BPJS Kesehatan

Menariknya, Bites by Gummyworld dapat dikonsumsi baik oleh orang dewasa maupun anak-anak. Bentuknya yang lucu dapat membuat anak-anak tertarik untuk mengonsumsi vitamin ini.

Bites by Gummyworld tersedia dengan harga mulai Rp 12.500 di situs web www.bitesconfectionery.com  atau platform e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia. Kunjungi akun Instagram @bitesofficial.id untuk memperoleh informasi menarik lainnya seputar Bites by Gummyworld.