Meninggal di Usia 18 Tahun, Simak Profil dan Biodata Victoria Lee, Petarung Muda dan Berbakat

By Widyastuti, Senin, 9 Januari 2023 | 11:07 WIB
Meninggal di Usia 18 Tahun, Simak Profil dan Biodata Victoria Lee, Petarung Muda dan Berbakat (ONE Championship)

 

NOVA.id - Nama Victoria Lee yang merupakan petarung seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) ramai menjadi trending di media sosial.

Victoria Lee dikabarkan meninggal dunia di usia 18 tahun.

Kabar meninggalnya Victoria Lee diumumkan langsung oleh sang kakak yang juga seoarang petarung MMA, yakni Angela Lee, pada Minggu (8/1/2023).

Angela Lee mengumumkan kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya, ia mengatakan Victoria Lee meninggal dunia pada 26 Desember 2022.

"Pada 26 Desember 2022, keluarga kami mengalami sesuatu yang tidak dialami oleh keluarga mana pun. Sulit untuk mengatakan ini. Victoria kami meninggal," tulis Angela Lee di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Angela Lee menyertakan foto Victoria Lee yang sedang tersenyum sambil berpose di tengah kebun bunga matahari. Namun, dalam keterangannya, Angela Lee tidak mengungkapkan penyebab kematian sang adik.

Angela Lee lantas berpesan kepada semua orang untuk menjaga dan memerhatikan orang-orang yang dicintai. "Tolong beri kami doa dan rasa hormat pada keluarga kami selama masa yang paling sulit ini," tulis Angela Lee.

"Dan tolong, periksa orang yang Anda cintai. Terus periksa mereka. Beri mereka pelukan dan beri tahu mereka betapa berartinya mereka bagi Anda. Anda tidak pernah tahu," demikian pernyataan Angela Lee.

Baca Juga: Beredar Kabar Fajar Sadboy Meninggal karena Kecelakaan, Ini Faktanya

 

Profil Victoria Lee

Victoria Lee lahir pada 17 Mei 2004. Dilansir dari Kompas.com ia disebut memiliki darah China-Singapura-Korea dan tumbuh di tengah keluarga petarung.