Cara Menghilangkan Minyak Berlebih di Wajah, Bisa Gunakan Ini Sebagai Solusinya

By Widyastuti, Selasa, 10 Januari 2023 | 08:01 WIB
Ilustrasi Cara Menghilangkan Minyak Berlebih di Wajah (Shutterstock)

NOVA.id - Jenis kulit wajah tiap individu ditentukan oleh berbagai macam faktor, di antaranya adalah kandungan air yang menentukan kelembapan kulit, kemampuan kulit dalam memproduksi minyak alami, hingga sensitivitas kulit terhadap paparan eksternal.

Oleh sebab itu Sahabat NOVA, beda jenis kulit, beda juga cara merawatnya.

Permasalahan kulit berminyak tentunya dirasakan oleh individu yang secara alami memproduksi kadar minyak dalam jumlah lebih banyak di area wajah.

Namun tahukah kamu, bahkan kondisi kulit yang tadinya normal atau kering juga bisa mengalami breakout dan munculnya minyak berlebih?

Munculnya breakout atau kemerahan dan jerawat yang disertai produksi minyak berlebih bisa terjadi karena gaya hidup, stres, faktor eksternal seperti kurangnya menjaga kebersihan dan keseimbangan kulit, hingga permasalahan hormonal.

Saat ini terjadi, tentunya kamu perlu senjata yang ampuh untuk mengembalikan kesehatan kulit wajahmu.

Kali ini, NOVA punya rekomendasi cara menghilangkan minyak berlebih di wajah.

Adalah Oriflame NovAge Oil Balance Solution bisa jadi alternatif yang baik untuk membantu memperbaiki kondisi kulit kamu yang sedang bandel.

Produk ini punya inovasi oil balance solution yang dapat membantu menghilangkan kilap di wajah dan membersihkan kulit.

Formulanya membantu menyerap minyak berlebih serta memberikan hasil akhir tampak matte yang dibantu oleh manfaat bahan aktifnya yang bekerja untuk mengurangi produksi minyak berlebih.

Baca Juga: Anak dari Istri Pertama Ayah Tiko Akhirnya Buka Suara, Blak-blakan Ceritakan Rumah Tangga Ibu Eny di Masa Lalu