Menangis Dengar Kabar KDRT Venna Melinda, Verrell Bramasta: Kalau Enggak Ada Hukum Di Dunia Ini, Mungkin Sudah Mukul

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 13 Januari 2023 | 16:30 WIB
Verrell Bramasta dan Venna Melinda (DOK. INSTAGRAM @BRAMASTAVRL)

NOVA.id – Perasaan Verrell Bramasta sangat campur aduk saat pertama kali mendengar kabar buruk mengenai sang ibunda, Venna Melinda.

Dia sedih bukan kepalang melihat Venna Melinda mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari ayah tirinya, Ferry Irawan.

Terlebih, saat kejadian dia sedang liburan di Jepang dan tak bisa langsung menemui Venna yang saat itu membutuhkan pertolongan.

Bahkan pertama kali melihat potret Venna yang tengah bercucuran darah dari hidungnya, Verrell seakan membeku dan tak bisa mengungkapkan kata-kata apa pun.

“Hancur ketika denger, udah enggak bisa berkata-kata lagi, bener-bener kaget, marah, sedih, sedih banget, campur aduk perasaannya," jelas Verrel seperti dikutip dari YouTube MOP Channel.

Dia tak percaya bahwa ibunya malah terluka di tangan Ferry.

Padahal sebelum keduanya menikah, Ferry sudah berjanji pada anak-anak Venna, bahwa dia akan menjaga sang ibunda dalam suka dan duka.

"Kan sempat om Ferry janji akan menjaga Mama, tidak akan meninggalkan Mama dalam keadaan apa pun, tidak akan menyakiti Mama, sedih kalau inget,” tuturnya.

Saking marahnya, mantan kekasih Natasha Wilona ini merasa ingin meluapkannya dengan pukulan pada Ferry.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Verrel Bramasta Akhirnya Bertemu Venna Melinda Hingga 7 Cara Menghilangkan Gatal pada Miss V

 

“Rasanya kalau emang enggak ada hukum di dunia ini, mungkin rasanya udah kepengin mukul,” jelasnya.