Dugaan Korban Keracunan di Bekasi Menimpa Satu Keluarga, Ini Fakta-Faktanya

By Widyastuti, Senin, 16 Januari 2023 | 12:53 WIB
Dugaan Korban Keracunan di Bekasi Menimpa Satu Keluarga (Kompas.com)

NOVA.id - Kabar mengejutkan baru saja datang dari satu keluarga yang menjadi dugaan korban keracunan di Bekasi.

Dugaan korban keracunan di Bekasi yang dialami satu keluarga tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Berlokasi di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, polisi masih mengusut kasus sekeluarga yang diduga keracunan dengan kondisi mulut berbusa di Bekasi tersebut pada Kamis (12/01) lalu.

Para korban yang meninggal itu bernama Ai Maimunah (35), Ridwan Abdul Muiz (21), dan Muhamad Riswandi (19). Ketiganya diketahui memiliki hubungan darah, yakni ibu dan anak.

Diketahui, kejadian ini bermula saat warga sekitar rumah kontrakan tersebut mendengar adanya suara rintihan seorang perempuan.

Lantara curiga, saksi langsung mengecek ke rumah para korban. Saksi pun kaget melihat kondisi para korban dengan mulut berbusa. Selanjutnya, kelima korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Berikut fakta-fakta dugaan korban keracunan di Bekasi yang dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga: Jadi Tersangka KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Bantah Lakukan Pemukulan

1. Ketiga jenazah sudah dimakamkan

Ketiga dugaan korban keracunan di Bekasi sudah dimakamkan sejak Jumat (13/01) malam di Kampung Sudimampir, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Dilansir TribunJabar.id, warga dan kerabat korban ikut menyalatkan ketiga jenazah di masjid terdekat. Setelah itu, tiga jenazah langsung diangkat menuju tempat pemakaman umum.

2. Kondisi korban lainnya di RS