Rizal Djibran Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Kasus KDRT, Disebut Lakukan Penyimpangan Seksual

By Alsabrina, Rabu, 15 Februari 2023 | 11:34 WIB
Istri Rizal Djibran, Maesarah Nurzaka laporkan sang suami ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus KDRT (dok. instagram/rizaldjibran_)

NOVA.id - Tak pernah terlihat lagi di televisi, kini aktor sekaligus penyanyi dangdut Rizal Djibran menghebohkan publik dengan kondisi rumah tangganya.

Sang istri, Maesarah Nurzaka melaporkan Rizal Djibran atas dugaan KDRT hingga penyimpangan seksual. Ia telah membuat laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polda Metro Jaya, Senin (13/02/23).

Melalui kuasa hukumnya, Tris Hardjanto, perempuan yang dipanggil Sarah tersebut mengaku jika ia menolak ajakan Rizal Djibran untuk berhubungan intim.

Hal ini dilakukannya karena menilai ada penyimpangan seksual. Penolakan tersebut membuat Sarah mendapatkan ancaman hingga kekerasan fisik.

Tris Hardjanto kemudian mengatakan jika Sarah dipaksa, didorong, ditarik, dan dipukul oleh Rizal Djibran.

"Terlapor [Rizal Djibran] ini suka meminta berhubungan seksual ya, namanya juga suami istri, tapi klien saya ini mengalami keberatan karena diduga telah melakukan penyimpangan seksual," kata Tris.

"Karena klien saya ini keberatan, akhirnya klien saya melakukan penolakan dan penolakan tersebut akhirnya menjadi kekecewaan mungkin dari pihak terlapor, akhirnya terlapor melakukan kekerasan baik itu fisik kepada si korban, yaitu klien saya," lanjutnya.

"Dia [Sarah] dipaksa, didorong, nah terus ditarik bahkan dipukul, terus tangan sama kakinya juga ditahan bahkan menyebabkan luka-luka, lebam, kaki-kakinya mengalami luka lebam," kata Tris.

"Akhirnya klien saya mengalami kesakitan ya, akhirnya klien saya berobat di rumah sakit swasta, dan hasil rekam medisnya sudah ada," lanjutnya, dikutip dari 20detik.

Sarah mengaku mengalami kekerasan verbal, di antaranya perkataan yang kurang pantas diucapkan oleh sang suami.

Bahkan, Rizal melontarkan kata-kata kurang pantas soal bagian intim di depan orang tua Sarah.

Baca Juga: Kenali 4 Jenis KDRT, Bukan Hanya Kekerasan Fisik