22 Tahun Bergerak di Bisnis Bumbu Tabur, Magfood Terus Berinovasi dan Mendukung UMKM

By Annisa Octaviana, Jumat, 10 Maret 2023 | 12:06 WIB
Rahasia Magfood selama 22 tahun berbisnis di bumbu tabur. (Dok. Magfood)

NOVA.id – Kesuksesan yang diraih Magfood Group di usia 22 tahun tentu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Selama 22 tahun Magfood Group berdiri untuk untuk mengabdi pada negeri, bersama bersinergi membangun perusahaan sepenuh hati, dengan menanamkan dedikasi untuk mewujudkan visi dan misi.

Di momen HUT ke-22 tahun, Magfood Group mengusung tagline “Bangkit bersama, pulih lebih baik”, sekaligus bisa menjadi tahun kebangkitan dan kejayaan. Capaian-capaian prestasi pun terus diukir demi mencapai tujuan perusahaan untuk menciptakan kesejahteraan.

Untuk diketahui, Magfood Inovasi Pangan yang sudah berdiri sejak Februari 2001, bergerak di bidang food seasoning dan business & product development.

Yanty Melianty Isa, Founder & CEO PT Magfood Inovasi Pangan memaparkan, R&D Magfood mampu membuat formulasi dan mengembangkan rasa-rasa dan tren terbaru.

“R&D Magfood mampu bersaing dengan perusahaan multinasional untuk menyediakan food seasoning bahkan powder drink dan lain-lain untuk Produsen Makanan dan food services seperti produsen snack, bisnis booth jajanan, hotel, café, catering, dan restoran,” ujar Yanty.

Selain itu, bumbu tabur Magfood memiliki berbagai pilihan rasa yang bisa disesuaikan dengan produk seperti keripik, kerupuk, popcorn, kacang, snack ekstrudat, atau jajanan booth seperti kentang goreng, sosis goreng, cimol, dan sebagainya. Juga berbagai bumbu masak dan minuman powder untuk Jaringan restoran dan franchise.

Yanty menambahkan, untuk Magfood Bumbu Snack Aneka Rasa tersedia dalam pilihan rasa manis (sweet) dan asin (savory). Rasa manis seperti coklat, susu, green tea, vanilla, choco vanilla, moccachino, tiramisu, dan lain-lain.

Formulasi Magfood Bumbu Snack Aneka Rasa sendiri lebih mudah menempel pada produk ketika diaplikasikan dan tidak banyak terbuang sehingga lebih efisien untuk para produsen snack. Rasa dan aromanya yang seimbang sangat mudah dinikmati konsumen karena tidak menyengat.

Yanty menambahkan, isu penggunaan MSG masih menjadi momok tersendiri di sebagian masyarakat. Sehingga permintaan produk-produk tanpa kandungan MSG cukup besar di pasaran. Magfood mendukung snack non MSG dengan menyediakan bumbu tabur tanpa kandungan MSG yang rasanya tidak kalah dibanding bumbu tabur regular.

Variasi rasa Magfood Bumbu Snack Non MSG juga sangat beragam seperti keju, BBQ, sambal balado, jagung manis, jagung bakar, ayam bawang, rumput laut, sapi panggang, garlic, aneka rasa manis, dan berbagai varian lainnya.

Baca Juga: Bumbu Diulek atau Diblender, Ini Cara yang Lebih Sehat dan Nikmat