NOVA.id - Tren belanja Ramadan berpotensi naik di masa endemi. Maka dari itu, Kredivo menggandeng Kanmo Group untuk memberikan cicilan 0 persen.
Tren belanja Ramadan yang berpotensi meningkat pasca pandemi ini membuat Kredivo menggandeng Kanmo Group untuk memberikan cicilan 0 persen.
Guna memenuhi tren belanja Ramadan masyarakat, Kredivo menjalin kemitraan strategis dengan Kanmo Group.
Melalui kemitraan strategis ini, masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan Ramadan mereka dengan metode pembayaran Paylater dari Kredivo, di beberapa situs online dan offline dari merek-merek di bawah naungan Kanmo Group.
Beberapa merek yang berada di bawah naungan Kanmo Group seperti Mothercare, Gingersnaps, ELC, Coach, Kate Spade New York, dan Havaianas.
Tahun ini merupakan tahun pertama Ramadan tanpa PPKM setelah 3 tahun Ramadhan diselimuti dengan pembatasan kegiatan masyarakat oleh pemerintah.
Oleh karena itu, tren belanja Ramadhan tahun ini berpotensi akan kembali bergairah seperti sebelum pandemi.
Hal ini juga berkaca pada peningkatan nilai transaksi Paylater Kredivo pada bulan Ramadan tahun 2022 dibanding 2021, untuk kategori ibu dan anak sebesar 33 persen serta kategori fesyen sebesar 71 persen.
Sementara itu, Ramadan menjadi momentum penting bagi Kanmo Group karena meningkatnya permintaan konsumen terhadap rangkaian produk ibu dan anak, fesyen, dan gaya hidup yang berkualitas.
Baca Juga: Belanja Ramadan Pakai Shopee Paylater, Mudah dengan 5 Langkah!
Kemitraan strategis antara Kredivo dengan Kanmo Group ini hadir untuk merespons peningkatan kebutuhan belanja masyarakat di masa Ramadan.