Bersama Segari, NOVA Hadirkan Happiness Box Berisi Kebutuhan Dapur Segar

By Presi, Minggu, 19 Maret 2023 | 20:02 WIB
NOVA meluncurkan program bertajuk HAPPINESS BOX bersama Segari (Dok. NOVA)

NOVA.id - Bersama Segari, NOVA meluncurkan program bertajuk HAPPINESS BOX.

HAPPINESS BOX merupakan program di mana perempuan Indonesia audiens NOVA, yang biasa disebut Sahabat NOVA, mendapatkan produk eksklusif secara gratis dari Segari.

Adapun program ini merupakan persembahan NOVA bersama Segari, platform belanja kebutuhan dapur segar dan berkualitas, dalam rangka ulang tahun NOVA yang ke-35 tahun pada 25 Februari 2023 lalu.

Nah, dalam program HAPPINES BOX ini, Sahabat NOVA diminta memberikan ulasan terhadap produk Segari semenarik mungkin sehingga ulasan tersebut dapat menjadi referensi bagi Sahabat NOVA lainnya untuk membeli bahan-bahan kebutuhan dapur yang segar dan berkualitas.

Program HAPPINESS BOX NOVA ini berhasil melibatkan 20 orang Sahabat NOVA yang berdomisili di Jadetabek.

HAPPINESS BOX NOVA yang mereka dapatkan berisi bahan-bahan makanan yang segar, seperti ikan dori fillet, wortel brastagi, cabai merah keriting, pakcoy, lettuce romaine, apel Fuji, dan pisang Cavendish.

NOVA meluncurkan program bertajuk HAPPINESS BOX bersama Segari (Dok. NOVA)

Sesuai dengan nama programnya, kebahagiaan pun berhasil dirasakan oleh para Sahabat NOVA yang beruntung mendapatkan HAPPINESS BOX ini.

Misalnya, seperti yang diungkapkan oleh Gina Haryani Manaf atau biasa dipanggil Mama Gina.

"Pagi aku Happy Banget nih. Kedatangan Paket Happiness Box Kolaborasi Nova dan Segari. Unboxing isi nya bikin Happy lagi ,isi nya semua yang aku butuhin, ada Sayur ,ikan dan buah semua nya segar semua karena Segari segar nya pasti," tulis Mama Gina di Instagram @ginaharyanimanaf.

Baca Juga: Kata Dokter, Ini Cara Memasak Sayur yang Benar Agar Gizinya Tak Hilang