Wajib Tahu! Menurut Feng Shui Ini 6 Benda di Rumah yang Bisa Bikin Sial

By Annisa Octaviana, Rabu, 24 Mei 2023 | 19:05 WIB
Benda yang bawa sial di rumah menurut Feng Shui. (Dok. iStock)

NOVA.id – Sahabat NOVA wajib tahu! Ini, lho, beberapa benda di rumah yang bisa bikin sial menurut Feng Shui.

Menurut Feng Shui, ada beberapa benda yang memiliki dampak besar dengan keberuntungan kita.

Dilansir dari Homes & Garden, konsultan Feng Shui menyebutkan ada enam barang di rumah kita yang dipercaya membawa sial.

Kira-kira apa saja, ya, barangnya?

1. Tanaman kering

Menyimpan tanaman hias di dalam rumah merupakan hal biasa. Namun, ada beberapa tanaman hias yang sebaiknya tak kita simpan di dalam rumah, salah satunya tanaman kering atau dried plants.

Lebih baik memiliki tanaman segar di rumah Anda karena tanaman mati atau kering dapat melambangkan stagnasi dan kurangnya pertumbuhan. Saya merekomendasikan untuk menggantinya dengan tanaman sehat yang meningkatkan vitalitas dan energi positif,” kata Joy Tan, Feng Shui konsultan.

2. Kaktus

Tak hanya tanaman kering saja, menurut Feng Shui, kaktus juga jadi pilihan terburuk untuk dijadikan tanaman hias di dalam rumah.

“Dalam Feng Shui, benda tajam dapat menciptakan suatu bentuk energi agresif yang dikenal sebagai sha chi. Jadi, jika Anda penggemar kaktus, lebih baik simpan saja di luar ruangan. Alih-alih kaktus, bagaimana dengan tanaman berdaun bulat? Mereka dapat membawa rasa damai dan tenang ke tempat Anda,” kata Michelle Justice, yogi, spiritualis, dan CEO NatureSound Retreat.

Baca Juga: Bahaya! Jangan Taruh Cermin di Kamar Begini, Bisa Fatal Akibatnya

3. Benda rusak atau pecah