Libur Long Weekend, Datang ke Festival Makanan Kekinian di Cibubur Junction Yuk!

By Annisa Octaviana, Kamis, 1 Juni 2023 | 13:58 WIB
Festival Makanan Kekinian di Cibubur Junction. (Dok. Cibubur Junction)

NOVA.id – Sahabat NOVA bingung mau plesiran ke mana di libur long weekend ini? Datang saja ke festival makanan yang ada di Cibubur Junction.

Cibubur Junction kembali menyelenggarakan program festival kuliner bertajuk Festival Makanan Kekinian yang berkolaborasi bersama PergiKuliner.

Di festival makanan ini, tersedia pilihan kuliner lebih dari 45 pilihan makanan dan minuman.

Tidak berhenti sampai situ, kemeriahan Festival Makanan Kekinian di Cibubur Junction juga akan dilengkapi dengan kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat SD dari usia 6-12 tahun pada tanggal 31 Mei 2023, serta art performance pada tanggal 27 Mei dan 4 Juni 2023.

Pengunjung juga bisa mendapatkan Free Tester dari semua tenant pada program ini. Cukup melakukan scan QR code melalui aplikasi PergiKuliner.

Acara PergiKuliner Festival Makanan Kekinian ini bisa didapatkan dengan scan QR Code via aplikasi PergiKuliner.

Jenis kuliner kekinian yang disiapkan pada kegiatan kuliner kali ini antara lain Morago Pao, Es Krim Uncle, Takoyaki RJ, Kebab Turki Baba Rafi, Street Sushi, Suwan Steak, Charlie’s Mac, Pokigo, dan Pempek Metro Atom 99.

Masih ada lagi yakni Kaiza Tacosushi, Bakso Rusuk TOP, Smoked BBQ Lagi, Lang Potatoes, WuFuk Noodle House, Siomay Lim 88, Korean Food & Baby Crab siNdut, Freshly Baked by Origin, Es Durian Iko Gantinyo, Bakso Goreng Bobo, Baburo by Quickly, Dimsum Swadikap dan masih banyak lagi cemilan enak lainnya.

Aji Widiarto, Mall Director Cibubur Junction mengatakan, “Festival Makanan Kekinian yang hadir di Cibubur Junction kali ini menghadirkan makanan yang saat ini sedang digemari oleh kaum muda dan juga keluarga karena citarasa yang dihadirkan sangat sesuai dengan lidah kita.”

Baca Juga: Promo JCO, Beli 1 Lusin Donat dan 2 Lemon Tea Harganya Bikin Melongo!

“Pilihan makanan kekinian kami hadirkan dalam satu tempat untuk memudahkan warga Cibubur dan Jakarta Timur untuk menikmati makanan dan jajanan yang saat ini banyak dicari untuk melengkapi kunjungan belanja di Cibubur Junction, sehingga harapan kami untuk memberikan pengalaman belanja kepada semua pengunjung dapat tercapai dengan secara rutin dan konsisten, Cibubur Junction menghadirkan kegiatan kuliner sesuai dengan kebutuhan pengunjung setia kami,” sambung Aji.