Siap Nonton Coldplay hingga Taylor Swift di Singapura? Ini Cara Hemat Atur Budget-Travel

By Annisa Octaviana, Jumat, 28 Juli 2023 | 21:31 WIB
Atur budget travel dengan airasia Superapp. (Dok. airasia Superapp)

NOVA.id – Perjuangan nonton konser sejumlah musisi internasional, tidak berhenti sekadar di war tiket saja.

Namun, kita harus memikirkan budget untuk perjalanan menuju tempat konsernya. Apalagi nonton konser hingga ke luar negeri.

Seperti Coldplay dan Taylor Swift yang bersiap melangsungkan konser di Singapura dan membawa antusiasme tersendiri untuk pecinta musik di Indonesia.

Agar tak membuat kantong jebol, berikut cara hemat untuk mengatur budget travel jika menonton konser di luar negeri dari airasia Superapp.

1. Pesan tiket pesawat dari jauh-jauh hari

Hal yang pertama kali harus diamankan adalah tiket pesawat menuju destinasi konser. Selain harga tiket pesawat yang mengalami lonjakan karena tingginya permintaan, jumlah ketersediaannya pun akan semakin terbatas.

Sebaiknya, pemesanan tiket pesawat dilakukan jauh-jauh hari, terutama dengan memanfaatkan promo yang ada. Seperti saat kampanye Superapp Super Sale di bulan ini.

Jika beruntung, kamu juga bisa memenangkan penerbangan Citilink gratis ke destinasi manapun!

2. Pilih akomodasi dekat lokasi konser

airasia Superapp merekomendasikan untuk mencari hotel atau penginapan yang berlokasi dekat dengan venue konser agar menghemat biaya transportasi. Namun, tentunya hotel di area strategis akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.

Baca Juga: Cara Mengatasi Data Tersebar dengan Waspadai 17 Pinjol Ilegal Ini!

Tanpa perlu pusing menemukan hotel yang pas dengan budget, di airasia Superapp terdapat lebih dari 900.000 pilihan hotel di seluruh dunia! Pemesanan melalui fitur airasia hotels juga bisa dikurasi berdasarkan harga maksimal sesuai budget kamu.