6 Produk Terlaris di TikTok Raih Penghargaan TikTok Global Beauty Brand Award, Salah Satunya Brand Lokal Herborist

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 4 Agustus 2023 | 10:35 WIB
Herborist raih TikTok Global Beauty Brand Award (Herborist)

NOVA.ID – Beberapa tahun belakangan ini, insustri beauty sedang jaya-jayanya.

Banyak produk kecantikan yang bermunculan dan laris dipasaran karena permintaan masyarakat yang tinggi dan mulai meningkatnya kesadaran untuk merawat diri.

Produk kecantikan ini pun dijajakan bukan hanya di e-commerce tapi juga di media sosial seperti TikTok.

Dalam perkembangannya, ternyata ada 6 produk terlaris di TikTok hingga dieberikan apresiasi.

Salah satunya adalah brand lokal Herborist yang raih penghargaan TikTok Global Beauty Brand Award 2023.

Herborist yang merupakan merek produk perawatan tubuh di bawah naungan PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) mengukuhkan posisinya sebagai produk perawatan tubuh terlaris masyarakat Indonesia di TikTok.

Pasalnya, merek Herborist kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, yakni TikTok Global Beauty Brand Award 2023 untuk kategori Beauty, Kamis (20/7), di Shenzhen, China, yang diadakan oleh FastData International, sebuah platfom analisis data asal China.

Penghargaan ini diperoleh dengan melakukan analisis data penjualan di platform TikTok selama tahun 2022 untuk kategori ‘Beauty Brand’.

Herborist mendapatkan penghargaan ini karena berhasil masuk dalam enam besar produk kecantikan terlaris di TikTok di seluruh dunia

Serta menjadi satu-satunya produk lokal yang berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut untuk kategori Beauty dan bersaing dengan lima merek lain asal China.

Keberhasilan PT Victoria Care Indonesia Tbk dalam menghadirkan berbagai variasi produk perawatan tubuh dengan merek Herborist membuktikan totalitas dan komitmen dalam upaya memenuhi kebutuhan para perempuan untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan menyegarkan.

Baca Juga: Inspirasi Merawat Kulit Kering dengan Produk yang Mengandung Sari Buah dan Sayuran