Hobi Kulineran? Buruan ke Locarasa, Pesta Kuliner dengan 60 Cita Rasa Indonesia

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 25 September 2023 | 11:05 WIB
Locarasa, Festival Kuliner dengan 60 Cita Rasa Indonesia ()

NOVA.ID - Sahabat NOVA hobi kulineran namun bingung mau jajal makanan ke mana lagi?

Jika iya, maka bisa mencoba rekomendasi tempat wisata kuliner ke Festival Kuliner Locarasa.

Festival kuliner dengan tema ”LocaRasa”yang menampilkan 60 pilihan makanan cita rasa Indonesia digelar di Lippo Mall Puri.

Gelaran pesta kuliner ini dilaksanakan mulai 22 September 2023 hingga 1 Oktober 2023.

Lokasinya ada di rooftop “Skygarden" lantai P3 Lippo Mall Puri.

Sahabat NOVA bukan hanya dapat menikmati ragam sajian kuliner namun juga dapat menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta Barat dari ketinggian.

Sajian kuliner yang disiapkan akan mewakili cita rasa Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki rasa otentik yang cukup dikenal warga Indonesia.

Seperti Padang, Kalimantan, Palembang, Bandung, Bogor, Lampung, NTT, Bali, Jakarta juga daerah lain yang memiliki kuliner dengan rasa khas masing masing daerah.

Dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 Wib, event kuliner ini akan menghadirkan pilihan kuliner.

seperti Sate Padang Ajo Ramon dari Padang, Seblak Jeletet Murni dari Bandung, Roti Unyil Venus dari Bogor, AHAW Jajanan Pontianak dari Kalimantan, Pempek Sriwijaya Jelambar dari Palembang, Warung Ce - Se'i Khas Kupang dari NTT, Babi Guling Royal dari Bali, Nasi Campur & Bakmi Portugal By Kedai Tang dari Lampung ragam kuliner lainnya yang akan mewakili kekayaan kuliner Indonesia.

Bagi pecinta durian, LocaRasa memberikan sajian dengan hadirnya aneka durian dan olahan durian seperti Durian Medan, Durian Padang, Durian Semarang, Durian Rancamaya, Durian Bawor Mathong Sulawesi dan Durian Lay Kalimantan.

Baca Juga: Kampung Kuliner Nusantara, Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Akhir Pekan