Daftar Lengkap Pemenang TikTok Awards 2023, Grup Pembersih Sampah Pandawara Ikut Juara

By Maulana Wildan Ibrahim, Jumat, 13 Oktober 2023 | 14:01 WIB
TikTok Awards Indonesia 2023 (Dok.Instagram/ @tiaraandini & @pandawaragroup) ()

NOVA.ID - Daftar pemenang TikTok Awards Indonesia 2023.

Ajang apresiasi oleh TikTok kepada konten kreator ini berlangsung Kamis malam, (12/10).Kali ini TikTok Awards telah memasuki tahun ketiganya dan disiarkan  langsung di RCTI dan live streaming TikTok mulai pukul 21.00.

Sebanyak total 17 kategori di TikTok Awards Indonesia 2023 telah diumukan siapa yang memenangkannya.Malam penghargaan TikTok Awards Indonesia 2023 dimeriahkan oleh Alan Walker, JKT48, Reza Artamevia, Tiara Andini, Putri Ariani, Fabio Asher, Ziva Magnolya, Rony Parulian, Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, dan lainnya.

Pandawara Grup berhasil menjadi yang sukses besar di TikTok Awards Indonesia tahun ini dengan memborong 3 penghargaan sekaligus.Mereka berhasil merepresentasikan tema TikTok Awards 2023 yakni "Big On the Small Screen".

Adapun kategori yang diraih adalah Rising Star of The Year, Changemakers of The Year, dan kategori andalan tiap tahunnya yakni Creator of The Year.

TikTok Awards edisi kali ini menghadirkan 8 kategori dari sistem penilaian Public’s Vote dan 8 kategori Judges’ Pick serta penghargaan spesial yang bertajuk Changemakers of The Year.

Daftar Pemenang TikTok Awards Indonesia 2023

Berikut daftar lengkap pemenang TikTok Awards Indonesia 2023 beserta nama nominasinya.

Baca Juga: Siap-Siap TikTok Shop Bakal Buka Lagi, Tapi Wajib Penuhi Syarat Ini!

1. Rising Star of The Year = Pandawara Group

Pandawara menyisihkan Irwan Prasetiyo (@irwanprasetiyo), Didin Suhenda (@didinchannel01), Sandy Windarta (@winartasandy), Rey Nathanael (@rey_nathanael13), Starbe (@starbeofficial).

2. Celebrity of The Year = Fujianti Utami Putri