NOVA.ID – Jelang musim hujan, mandi dengan air panas pasti jadi pilihan ibu dan keluarga.
Namun, kadang kita dipusingkan untuk memilih pemanas air yang tepat dan sesuai kebutuhan karena tidak bisa mencoba dan membandingkannya secara langsung.
Menanggapi hal ini, Ariston baru saja mempersembahkan pengalaman lengkap untuk membantu memahami kebutuhan penggunaan pemanas air dengan lebih baik.
Upaya tersebut diwujudkan melalui Ariston Experience Center (AEC), sebuah galeri produk interaktif yang menawarkan pengalaman produk ritel eksklusif dan lengkap.
Diresmikan pada 27 September 2023 di Gandaria City Mall Jakarta, lantai 1, AEC ini menjadi yang pertama di Indonesia.
"Kami sangat bersemangat dengan hadirnya Ariston Experience Center pertama di Indonesia. Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan kenyamanan berkelanjutan, salah satunya dengan mendekatkan produk-produk Ariston kepada masyarakat dan membantu mereka memahami kebutuhan mereka,” ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia pada sambutannya.
Mengambil tempat di lantai 1 mal Gandaria City, Ariston Experience Center memiliki luas 56 meter persegi, menyuguhkan display dari berbagai rangkaian produk pemanas airnya.
Mulai dari rangkaian produk untuk keperluan domestik hingga komersil.
AEC menampilkan pengalaman air panas yang dapat dioperasikan dan dirasakan oleh setiap pengunjung yang hadir. Tidak hanya untuk konsumen, AEC juga menjadi ruang inspirasi bagi para profesional seperti desainer, arsitek, maupun pengembang.
Turut mendorong perubahan nyata yang berdampak positif pada semua sektor menuju pembangunan infrastruktur maju, Ariston menghadirkan jajaran produk pemanas airnya.
Tidak hanya menampilkan rangkaian produk pemanas air listrik, namun lengkap dengan rangkaian produk renewable atau energi terbarukan melalui pemanas air heat pump domestiknya, Ariston Lydos dan juga pemanas air tenaga surya atau solar melalui rangkaian Ariston Kairos Series.
Baca Juga: Hadir di Indonesia! Pemanas Air Rheem XWell Series Bawa Teknologi Mutakhir
“Kami yakin bahwa Ariston Experience Center akan menjadi tempat yang penuh inspirasi bagi industri dan para pelanggan di pasar yang sangat berpengaruh ini. Melalui AEC pertama ini, kami menampilkan berbagai produk inovatif kami sebagai rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan unik pelanggan kami,” ujar Pavel Malich, Marketing Director Asia Ariston Group.
Dengan market share sebesar 70 persen pada industri pemanas air, Ariston percaya bahwa minat terhadap produk water heater akan terus meningkat dan kelak menjadi sebuah kebutuhan dasar.
Hal ini disampaikan oleh Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia, “Kami melihat water heater akan menjadi kebutuhan dasar seperti halnya air conditioner. Tugas kami adalah untuk terus mengedukasi, meyakinkan masyarakat bahwa saat ini water heater sudah dilengkapi teknologi keamanan yang mutakhir dan sangat aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.
Komitmen yang kuat serta ketersediaan varian pemanas air yang luas, Ariston Experience Center akan menjadi tempat yang sempurna bagi pengunjung untuk menjelajahi beragam produk pemanas air, yang telah menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari. (*)