Gajinya Ditilep Mantan Manajer, Laporan Fuji Naik ke Tahap Penyidikan: Aku Minta Keadilan!

By Maulana Wildan Ibrahim, Selasa, 7 November 2023 | 19:01 WIB
Laporan dugaan penggelapan uang oleh Fuji naik ke tahap penyidikan. (Dok. Tribunnews.com) ()

NOVA.ID - Babak baru kasus dugaan penggelapan honor oleh mantan manajer Fujianti Utami alias Fuji kini diketahui sudah naik ke tahap penyidikan.

Fuji pun telah menyambangi Polres Metro Jakarta Barat guna menjalani pemeriksaan tambahan terkait laporannya terhadap eks manajer soal kasus dugaan penggelapan uang, Senin (6/11).

Tak sendirian, Fuji ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin yang secara langsung mengatakan laporan kliennya telah naik ke tahap penyidikan.

"Hari ini kami sudah mendapat surat bahwa kasus yang kemarin di tahap penyelidikan hari ini sudah naik ke penyidikan," ujar kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (7/11).

Selanjutnya, penyidik pun akan memanggil para saksi untuk memproses kasus yang dilaporkan Fuji.

"Dari awal buat laporan kami serahkan ke pihak kepolisian. Sudah pernah ada komunikasi, tapi terakhir kami bikin laporan itu belum ada komunikasi, karena kami sudah serahkan semua ke pihak kepolisian, tinggal tunggu saja prosesnya" jelas Sandy.

Kuasa hukum Fuji itu pun menyebut saksi-saksi yang telah diperiksa sebelumnya akan kembali dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Bukan hanya itu, beberapa bukti asli juga akan diserahkan ke tim penyidik.

"Saksi-saksi yang pernah kita hadirkan pada proses pemeriksaan sebelumnya akan kami hadirkan dan juga berikut bukti asli dari proses penyelidikan itu yang masih copy atau capture-an," ungkap Sandy Arifin.

"Nanti dalam proses penyidikan kita akan siapkan yang aslinya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Fuji melaporkan mantan manajer yang diduga menggelapkan honornya selama bekerja pada 7 September 2023.

Baca Juga: Asnawi Pasang Badan Buat Fuji Usai Netizen Samakan dengan Tissa Biani: Jangan Dibandingkan!