NOVA.id – Mengonsumsi camilan memang tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari.
Salah satu camilan yang digemari yakni keripik kentang.
Apalagi dengan banyak varian rasa.
Baru-baru ini, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, berinovasi meluncurkan varian terbaru, yaitu Japota Sapi Panggang.
Sebelumnya, Japota memiliki empat varian rasa, yaitu Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.
“Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda” ujar Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.
Berbicara soal rasa, sapi panggang atau beef barbecue (bbq) adalah varian rasa yang sudah cukup akrab dan menjadi all-time favorite di lidah masyarakat Indonesia.
Bersamaan dengan peluncuran Japota Sapi Panggang, Japota turut menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru dari Japota.
JKT48 dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial.
Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.
Lindawaty Lauw menjelaskan, “Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya. Kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” imbuhnya.
Baca Juga: Icip Kopi Gadis Kretek, Kolaborasi Janji Jiwa dan Netflix untuk Bisa Rasakan