Punya Resolusi Jalani Pola Makan Sehat? Pemenang MasterChef Indonesia Musim 8 Hadirkan Menu Katering Sehat Bareng Klean Catering

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 5 Januari 2024 | 15:32 WIB
Jesselyn, pemenang MasterChef Indonesia Musim 8. (Klean Catering)

NOVA.id - Memasuki tahun batru pastinya kita punya banyak resolusi baik bagi kehidupan kita di tahun ini.

Nah, biasanya salah satu resolusi yang tak pernah absen setiap tahunnya yakni resolusi ingin hidup sehat, khususnya jalani pola makan sehat.

Namun kadang banyak dari kita yang gagal jalankan resolusi ini karena bingung membuat makanan sehat setiap hatinya.

Memahami hal ini, Klean Catering, penyedia layanan katering makanan sehat mengumumkan kolaborasi khusus dengan Jesselyn, pemenang MasterChef Indonesia Musim 8.

Inisiatif ini bertujuan membawa misi hidup sehat melalui pengalaman kuliner, memperkenalkan konsep kesadaran akan makanan sehat kepada masyarakat melalui layanan katering eksklusif, Klean Catering.

Jesselyn, yang telah meraih gelar juara di MasterChef Indonesia, membawa energi baru ke dunia kulinari.

Selama perjalanannya, dia menemukan betapa pentingnya gaya hidup sehat dan dampak positif dari konsumsi makanan yang baik.

Dengan visi untuk membuat orang menikmati makanan sehat sambil merasakan nikmatnya hidangan, Jesselyn menemukan kolaborasi berharga ini.

"We still want to make people enjoy eating healthy food while making them feel they're eating good food. Dari situlah aku discover Klean Catering," ungkap Jesselyn.

Kolaborasi ini bukan hanya tentang menciptakan menu katering yang lezat tetapi juga tentang menyebarkan visi hidup sehat ke komunitas.

Permepuan 23 tahun yang telah lulus dari institut kuliner bergengsi di Bangkok dan Paris ini berkomitmen untuk memberikan dampak positif dengan membawa perubahan melalui makanan sehat.

Baca Juga: Inspirasi Masakan Sehat ala Chef dan Ahli Gizi, Simak Resep Gyukushi yang Lezat Ini