Teuku Ryan Diminta Terus Bujuk Ria Ricis, Kuasa Hukum: Momennya Pas Sebentar Lagi Valentine

By Maulana Wildan Ibrahim, Senin, 12 Februari 2024 | 19:05 WIB
Kuasa hukum Teuku Ryan minta kliennya bujuk Ria Ricis agar tak cerai mumpung mendekati momen valentine (Dok. Instagram/ riaricis1795)

NOVA.ID - Rumah tangga Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan kini diambang perceraian.

Seperti diketahui Ria Ricis mengugat cerai suaminya, Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Namun kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi masih berupaya agar kliennya bisa terus membujuk Ria Ricis untuk membicarakan perdamaian atau rujuk.

Ia menyebut sekarang waktu yang tepat untuk Ryan bujuk Ria Ricis agar tak pisah sebab mendekati momen valentine.

"Sampe sekarang sekarang saya masih meminta Ryan untuk berusaha hubungi RY (Ria Yunita), momennya pas sebentar lagi valentine," kata Dedi Armidi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (12/2).

Ia pun sangat mengharapkan adanya perdamaian di antara keduanya sebelum masuk pengadilan.

"Sebelum ke arah pengadilan saya berharap betul-betul ada perdamaian mereka berdua. Syukur-syukur tanpa campur tangan dari kami sebagai kuasa hukum," lanjutnya.

Dedi Armidi berupaya untuk mendamaikan Teuku Ryan dengan Ria Ricis. Usaha tersebut masih terus dilakukan apabila keduanya masih bisa kembali rujuk.

"Kita akan mendamaikan, syukur alhamdulillah kita sudah menerima kontak kuasa hukum RY semoga ada sambutan baik untuk musyawarah dan kami berinisiatif untuk memulai duluan apapun sambutannya bukan itu yg kami cari yang penting goalsnya," ujar Dedi.

Keluarga Teuku Ryan mendukung upaya perdamaian tersebut.

Dipastikan oleh Dedi tidak ada unsur campur tangan keluarga terkait hal ini, namun apapun yang terbaik akan terus didukung.

Baca Juga: Gugat Cerai Teuku Ryan, Mahar Ria Ricis Ramai Disorot Lagi, Ternyata Sampai Ratusan Juta!