Kedatangan Satwa Akuatik, Rekomendasi Libur Weekend Jelang Ramadhan ke Jakarta Aquarium

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 9 Maret 2024 | 17:05 WIB
Jakarta Aquarium (dok. Instagram/@jakartaaquarium)

NOVA.id - Menjelang bulan Ramadhan, kita bisa mengajak si Kecil meluangkan waktu bersama di tempat wisata.

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menyambut antusias kehadiran keluarga baru, satwa akuatik, Seal.

Kita dapat melihat secara langsung Seal di zona 13 yang didesain khusus untuk satwa akuatik baru JAQS ini.

Dengan nuansa sea shore, pengumjung dapat duduk santai sambil menikmati Seal berenang, makan, berputar-putar, dan bermain. “Kami sangat senang sekali menyambut kehadiran Seal di Jakarta Aquarium & Safari!

Hadirnya Seal memberi warna dan nuansa baru di JAQS, karena Anda dapat melihat Seal secara langsung dan lebih dekat tanpa perlu berpanas-panasan.

Disini kami juga mengajak JAQSplorer belajar fun-fact tentang Seal!

Seal kami bernama Holy memiliki berat mencapai 60kg, namun ia juga dapat berenang dengan sangat cepat, selain itu bulunya pun mengalami penyesuaian, ketika musim dingin bulu Seal akan menjadi lebih tebal dan menjadi tipis pada musim panas.

Untuk melengkapi liburan akhir pekan dalam menyambut Ramadhan, kami mengajak kalian untuk melihat secara dekat dan belajar tentang Seal bersama JAQSbuddy kami yang selalu siap memberikan informasi di zona terbaru, zona 13.

Kami yakin hal ini menjadi momen healing dan pengalaman baru bagi pengunjung JAQS loyal kami maupun pengunjung baru kami, karena sekarang kalian dapat melengkapi momen seru. 

Isn’t it Seal-iously Adorable? Ayo datang dan lihat secara dekat sekarang juga ya!” ujar Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager, Jakarta Aquarium & Safari.

Baca Juga: Mudik Gratis Lebaran 2024 Pemprov DKI Jakarta Segera Dibuka, Berapa Jumlah Tiket yang Tersedia?

Setelah mengenal Seal lebih dekat, tidak lupa eksplorasi semua pengalaman keajaiban dua dunia di satu tempat, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) yang menawarkan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsur edukasi, estetika dan entertainment untuk segala usia.