NOVA.id - Menyambut bulan suci Ramadan 2024, digelar acara Makna Fest pada 9 Maret 2024 di Ballroom Granada, Gedung Menara 165, Jakarta Selatan.
Acara ini diikuti ribuan keluarga muslim Indonesia yang datang dari berbagai kota di Indonesia.
Makna Fest 2024 ini dibuat berlandaskan kerinduan untuk memperdalam makna Islam menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H.
Makna Fest 2024 mengenalkan konsepnya dengan tema Mengisi Jiwa, Menebar Asa merupakan pilar kehidupan dalam menguatkan ketenangan hati berlafaskan Islam.
Antusias 8.000 peserta yang begitu besar membuat semarak kajian Makna Fest 2024 ini menjadi lebih menyatu dalam kekeluargaan yang hangat.
“Makna Fest dimaksudkan sebagai ikhtiar untuk mempersiapkan diri secara spiritual, meningkatkan pemahaman 5 Makna dalam ajaran Islam, dan meraih manfaat yang maksimal dari bulan suci Ramadhan.
Alhamdulillah kami berkesempatan memfasilitasi acara dengan persiapan yang cukup singkat ini,” ungkap Muhammad Assad, Ketua Umum HIPMI Jakarta Selatan sekaligus Co-Founder dan Chairman Makna & Co pencetus Makna Fest.
Acara ini juga menjadi penting karena telah didukung dari berbagai kalangan komunitas, perusahaan dan juga pelaku usaha UKM dalam bersinergi menggaungkan bisnis halal yang menjadi salah satu pilar dari Makna Fest ini sendiri.
Sebut saja Ridho dan Nadine Gaus, Founder dan CEO Wearing Klamby yang turut serta menampilkan koleksi Hari Raya Idul Fitri yang sudah disiapkan pada acara Makna Fest dengan melengkapi koleksi keluarga yang sangat di gandrungi pelanggan setianya.
Wearing Klamby adalah brand lokal pakaian sederhana dalam menciptakan busana yang modern, dan segar dalam koleksi baju muslim yang cocok untuk semua.
Wearing Klamby dibangun tahun 2013 di Kota Yogyakarta. Kini, tak hanya pasar dalam negeri, pasar mancanegara pun telah dicobanya, seperti Malaysia dan Singapura.
Baca Juga: Dari Garasi ke Korporasi, Perjalanan Dthree Merintis Usaha Fesyen