Tanpa Operasi! Lagi Trend Cara Mengatasi Kulit Wajah Kendur dengan Treatment Sofwave di BeArt Korean Skin Clinic

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 28 Mei 2024 | 15:10 WIB
Prosedur Sofwave di BeArt Korean Skin Clinic sebagai cara mengatasi kulit kendur (BeArt Korean Skin Clinic)

 

NOVA.id – Seiring bertambahnya usia, kulit wajah kita akan mengalami penuaan juga.

Salah satu yang paling terasa dan terlihat adalah berkurangnya produksi kolagen di kulit wajah yang membuat tampilan kulit wajah jadi lebih tidak kencang, alias kendur.

Banyak orang melakukan cara mengatasi kulit wajah kendur dengan melakukan tindakan operasi.

Namun bagi kebanyakan kita tindakan operasi untuk mengencangkan kulit kembali pastilah keputusan yang perlu pentimbangan matang.

Tak ayal, banyak dari kita yang mencari alternatif cara mengatasi kulit wajah kendur dengan treatment kecantikan kulit lainnya.

Salah satu treatment yang sedang trend adalah Sofwave, inovasi terbaru yang diperkenalkan oleh BeArt Korean Skin Clinic yang ada di Jakarta.

Dalam wawancara eksklusif bersama dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM, Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic di Indonesia, ia menjelaskan bahwa Sofwave adalah perawatan kulit untuk anti aging dan face lifting, termasuk mengatasi kerutan alus hingga mengatasi shagging alias kulit yang kendur dan turun.

“Lalu dia sebenernya recently banyak banget riset yang membuktikan bahwa dia akan improve acne scar, bekas jerawat yang bopeng. Itu ada hubungan dengan tekstur dan kolagen. Makanya ketika dikerjakan dengan Sofwave jadi bagusan kulitnya. Jadi tekstur dan lifting yang paling terlihat perbaikannya,” kata dokter muda itu di BeArt Korean Skin Clinic terbaru yang berlokasi di Gandaria Jakarta, Senin 27 Mei 2024.

Lantas, bagaimana prosedur Sofwave?

“Sofwave itu sangat simple, mirip seperti prosedur ultera. Pasien dipersiapkan namun tidak perlu dianastesi karena basically tidak sesakit ultera karena teknologinya. Meski menggunakan ultrasound tapi Sofwave menggunakan teknologi ultrasound Synchronous Ultrasound Parallel Beam Technology (SUPERB™). Jadi tidak dalam, cuma 1.5 mm aja di bawah kulit. Jadi rasa sakitnya enggak sampai ke syaraf,” jelas dr. Beatrix dengan semangat.

Dibandingkan dengan teknologi sebelumnya, perawatan Sofwave memberikan hasil skin lifting dan skin tightening yang signifikan sehingga hampir tidak ada efek samping (down time) yang ditimbulkan

Baca Juga: Beda Jenis Kulit, Beda Perawatannya, Bisa Cari Tahu di Wardah SKINVERSE