Penting! Pelembab Sesuai Jenis Kulit Bisa Atasi Masalah Wajah, Apa Saja Variannya?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 29 Mei 2024 | 18:02 WIB
Pelembab sesuai jenis kulit (dok. Wardah)

NOVA.id - Setelah sukses menjadi Top 3 Seller Product di berbagai e-commerce, Wardah membuktikan inovasi formula yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit Indonesia yang spesifik.

Dengan resmi Wardah mengumumkan peluncuran produk Gel Moisturizer terbaru dengan 3 Holistic ActionsTMsecara offline.

Wardah sebagai brand yang mengedepankan inovasi berbasis sains dan teknologi menghadirkan science powered skincare untuk memenuhi kebutuhan menjaga skin barrier untuk kulit yang sehat, kuat, dan cerah.

Produk ini merupakan terobosan terbaru dalam perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan hidrasi intensif serta meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh yang fokus untuk memperbaiki, membangun kembali, dan meregenerasi.

Wardah Gel Moisturizer merupakan hasil dari riset dan pengembangan mendalam yang dilakukan oleh tim ahli Wardah, yang memadukan bahan-bahan alami unggulan dengan teknologi canggih.

Wardah Gel Moisturizer adalah pelembab pertama yang tiga kali lebih efektif dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak, membentuk bagian penyusun skin barrier, dan membangun kembali sistem pertahanan kulit yang telah rusak.

Sehingga, Wardah menciptakan 4 (empat) varian pelembab dengan ingredients berbeda yang dilengkapi dengan 3 Holistic ActionsTM.

Arum Pratiwi, Head of Wardah Skincare Advance menyampaikan, “Kami dengan bangga memperkenalkan Wardah Gel Moisturizer, sebuah inovasi yang dirancang khusus untuk memperkuat skin barrier. Ini adalah solusi untuk semua masalah kulit wajah konsumen.

Dengan 4 (empat) varian yang dilengkapi dengan bahan aktif yang kuat, wanita Indonesia dapat memilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit mereka, seperti jerawat, kulit kering atau dehidrasi, kulit kusam, dan noda hitam.

Dengan formulasi canggih dan teknologi 3 Holistic ActionsTM untuk memperbaiki (repair), membangun kembali (rebuild), dan meregenerasi (regenerate) skin barrier, tindakan ini tidak hanya fokus pada perbaikan sementara, tetapi juga pada peningkatan dan pemeliharaan kesehatan kulit dalam jangka panjang.

Keunggulan dari produk ini pun tidak hanya memberikan kelembaban yang mendalam tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan lingkungan untuk memastikan kulit tetap sehat dan terlindungi”.

Baca Juga: Beda Jenis Kulit, Beda Perawatannya, Bisa Cari Tahu di Wardah SKINVERSE