Wilio Class of 2024 Dukung Cita-Cita dan Dorong Kreatifitas Anak Indonesia

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 11 Juni 2024 | 18:35 WIB
Wilio (dok. Wilio)

NOVA.id - Wilio, gerai multi brand activewear dan sepatu aktif eksklusif untuk anak, selalu membawa banyak inovasi baru yang dapat menjadi inspirasi dan menambah keberanian, serta percaya diri bagi anak-anak.

Menjelang semangat tahun ajaran baru tengah tahun 2024, lewat Wilio Class of 2024 #BornToBeTheChamp, Wilio bekerja sama dengan ASIOP Football Academy dan Mills.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Wilio dalam mendukung cita-cita dan keberhasilan anak-anak Indonesia.

“Jelang tahun ajaran baru 2024, Wilio terus berinovasi dalam menampilkan ragam kebutuhan anak-anak, guna menambah keberanian dan kepercayaan diri mereka saat memasuki tahun ajaran baru di sekolah. Berkolaborasi dengan ASIOP Football Academy dan Mills, Wilio akan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan lewat yayasan ASIOP untuk bisa membangun mimpi mereka lebih nyata dan sama dengan anak-anak lainnya. Program ini diinisiasi untuk para pelanggan Wilio, lewat para orang tua dan anak-anak yang berbelanja kebutuhan sekolah di Wilio, kami menawarkan kontribusi langsung kepada mereka untuk bisa berbagi lewat seluruh gerai Wilio selama Juni - Juli 2024”, tutur Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active.

#BorntobeTheChamp bersama Wilio tahun ini, berkolaborasi dengan ASIOP Football Academy dan Mills.

Inisiasi berbagi bersama para pelanggan setia Wilio tahun ini, dimulai dengan menambahkan Rp30.000,- untuk dijadikan pilihan produk, berupa satu pasang sepatu, buku, atau satu buah tas, untuk dibagikan ke teman-teman yang membutuhkan.

Marcel Darwin, Public Figure dan seorang ayah menambahkan,”Memiliki anak di usia aktif seperti Qeenan saat ini, serta menjelang masanya menuju sekolah, membuat aku dan istri semakin giat lagi memilihkan produk-produk yang menunjang kegiatannya. Wilio, salah satu tempat yang menjawab kebutuhan Qeenan dari usia 1 tahun atau pas sudah mulai berjalan, karena pilihan sepatunya yang ikut model kekinian, membuat aku dan istri jadi bisa kembaran. Selain itu, kita tahu banget Wilio mendukung banyak kegiatan positif anak, kayak Wilio Squad yang mereka miliki, ini menjadi salah satu concern kami juga, karena siapa tahu jadi bisa mulai mengenalkan Qeenan lewat ajang yang dimiliki Wilio.”

Turut menambah keseruan jelang tahun ajaran baru 2024, Wilio membuka gerai ke-15 di Mall PIK Avenue, demi memudahkan para orang tua dan anak-anak menjangkau kebutuhannya di Wilio.

Berlokasi di lantai 2, Wilio PIK Avenue Mall telah resmi beroperasi sejak 6 Juni 2024, dengan menghadirkan beragam kebutuhan sepatu dan tas sekolah anak, serta pilihan produk activewear anak.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Class of 2024 memiliki bag pack dengan konsep yang vibrant dan ada juga yang simple.

Wilio juga memiliki sepatu yang sudah dibagi ke dalam 3 kategori, full black, black combine white, dan white-white dari berbagai kalangan usia, mulai dari pre-school hingga grade school.

Baca Juga: Cara Memilih Sepatu Perempuan untuk Kaki Large Size ala Maria Selena