Datsun GO+ Panca Hadir Dengan Beragam Aksesoris

By nova.id, Rabu, 25 Juni 2014 | 12:39 WIB
Datsun GO Panca Hadir Dengan Beragam Aksesoris (nova.id)

Datsun GO Panca Hadir Dengan Beragam Aksesoris (nova.id)

"Datsun meluncurkan Datsun GO+ Panca "

TabloidNova.com - Saat mengikuti ajang Test Drive Datsun GO+ Panca yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat dari tanggal 18-19 Juni 2014, beberapa jurnalis mendapat kesempatan untuk mengenali produk perdana Datsun Indonesia ini. Sebelum memasuki mobil ini, terlihat tampak luar Datsun GO+ Panca terkesan stylish. Paduan desain horizontal dan garis "D" yang menyerupai wujud bertemunya dua 'tangan' mengekspresikan semangat brand, sedangkan bagian bumper yang terintegrasi menjadi 'rumah' bagi tiga buah pipa udara.

Lampu besar (headlights) tiga dimensi yang terintegrasi penuh berpadu dengan tudung mesin dan memberikan titik awal bagi garis 'bahu' yang gagah dari sayap depan ke bagian tengah, menuju pintu belakang. Walau begitu, Datsun menyediakan sekitar 39 item aksesori yang bisa dipilih Untuk bagian luar. "Diantaranya tersedia body kit untuk depan, samping, dan belakang," tukas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Aksesoris dari Datsun Go Panca terdiri dari aksesoris eksterior, interior dan afiliasi produk yang merupakan produk luar yang berkerjasama dengan Datsun. Aksesoris untuk interior yang diberikan mulai dari sarung jok, ornamen dashboard mulai dari aksen silver hingga panel kayu, door plate, seat back pocket, bantalan kepala, sarung sabuk pengaman, dan karpet mobil. Untuk produk afiliasi terdiri dari remote dengan alarm, aux kabel dan sensor parkir.

Datsun GO+ Panca memiliki serangkaian perlengkapan terdepan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Datsun menggunakan kunci yang lebih istimewa, lengkap dengan logo Datsun pada bagian tengah. Hal yang kecil, namun mencerminkan kemewahan yang tak disangka-sangka oleh pasar pada level ini. Selain itu, Datsun GO+ Panca menggunakan Intelligent Wiping System (IWS). "IWS menyesuaikan interval penyekaan sesuai dengan kecepatan mobil," ungkap Indri.

Pada sisi hiburan, Datsun GO+ Panca didukung dengan Mobile Docking Station (MDS) yang unik. Degan MDS, pemilik dapat mensinkronisasikan Smartphone dengan mobil. Hal ini menjadikan pemilik Datsun memiliki akses kepada beragam aplikasi seperti navigasi satelit, telepon hands-free, USB charger, music player dan radio yang dapat diakses melalui Smartphone mereka.

Edwin Yusman