TabloidNova.com - PT Mazda Motor Indonesia baru-baru ini meresmikan dealer yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja KM 6, Medan, Sumatra Utara. Dengan adanya dealer baru ini, Mazda kini memiliki dua dealer di bawah pengelolaan PT Graha Mazindo Mandiri di kota Medan. Menurut Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, kehadiran dealer terbaru ini dianggap perlu karena Medan telah berkembang menjadi pusat perdagangan di wilayah Indonesia bagian barat. "Kota ini juga telah menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia dengan perkembangan infrastruktur yang baik dan diperkuat dengan posisi demografis yang strategis sebagai lalu lintas perdagangan regional," tukasnya.
Apalagi, "Mazda Medan berhasil menduduki peringkat kelima penjualan Mazda terbesar pada tingkat nasional. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para pelanggan di kota Medan," tambah pria asal Jepang itu.
Dengan luas bangunan 4.200 meter persegi dari total lahan seluas 5.200 meter persegi, Mazda Sisingamangaraja Medan menjadi dealer terbesar Mazda di Indonesia. Dengan luas lahan yang dimiliki, bangunan dua lantai yang dirancang berdasarkan standarisasi global Mazda ini mempunyai kapasitas display hingga 11 unit mobil. Dealer yang dibantu oleh 30 tenaga profesional ini juga menyediakan layanan 3S terintegrasi (Sales, Service, dan Spare Parts) guna menjamin kepuasan tertinggi untuk para pelanggan serta memberikan sensasi Zoom-Zoom sepenuhnya.
Sejalan dengan komitmen Mazda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dealer ini memiliki 14 work bays yang didukung oleh para teknisi terlatih dan berpengalaman di bidangnya. Tak hanya itu, para pelanggan yang berada di dealer terbaru ini juga dapat menikmati beberapa fasilitas unggulan Mazda selama kendaraannya diperbaiki, seperti ruang tunggu yang nyaman dilengkapi akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis, area parkir yang luas, layanan Mobile Service Car, serta fasilitas ruang bermain anak.
Bertepatan dengan perayaan delapan tahun kehadirannya di Indonesia, Mazda Motor Indonesia juga telah meluncurkan kampanye korporasi bertema "Be Alive" untuk menghadirkan nilai baru yang mampu menciptakan gairah berkendara serta kesenangan melalui produk-produk terbaiknya dan pelayanan berkualitas seraya memperkuat kehadiran brand-nya dalam industri otomotif tanah air. Kampanye ini melambangkan nilai "Hashiru Yorokobi" atau "Celebrate Driving" yang dijunjung tinggi oleh Mazda dalam memberikan kesenangan berkendara yang diterapkan mulai dari proses produksi kendaraan hingga ketika para penggemarnya berkunjung ke dealer Mazda.
"Sebagai bagian integral dalam kampanye ini, dealer berperan sebagai ujung tombak Mazda yang berinteraksi secara langsung dengan para pelanggan. Untuk itu, perkembangan jaringan dealer menjadi salah satu kunci penting guna mensukseskan kampanye ini. Kami percaya dengan kehadiran Mazda Sisingamangaraja Medan di wilayah ini membuat esensi "Be Alive" semakin dekat dan dapat dirasakan secara langsung oleh para penggemarnya," tutup Okue.
Edwin Yusman
KOMENTAR