Mencoba Datsun GO+ Keliling Bandung

By nova.id, Rabu, 25 Juni 2014 | 12:36 WIB
Mencoba Datsun GO Keliling Bandung (nova.id)

Mencoba Datsun GO Keliling Bandung (nova.id)

"Datsun meluncurkan Datsun GO+ Panca "

TabloidNova.com - Setelah diluncurkan Mei lalu, Datsun Indonesia mengajak sejumlah jurnalis media lifestyle mengikuti kegiatan ride and drive bertema "Experience 5+2 Wonders with Datsun GO+ Panca" di Bandung, Jawa Barat. Dalam acara yang berlangsung dari tanggal 18-19 Juni 2014 itu, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, berharap seluruh peserta mampu melihat dan merasakan secara langsung kelebihan mobil terbaru dari Datsun tersebut.

Datsun GO+ Panca memiliki desain interior dan eksterior yang terlihat stylish dengan berbagai fitur unik dan dukungan keamanan dan kenyaman selama berkendara. Dengan konfirgurasi kursi 5+2 yang fleksibel, Datsun GO+ Panca membuat kelas tersendiri dari barisan mobil Low Cost Green Car (LCGC) lainnya. "Alasan kami memilih Bandung - kota yang dikenal sebagai Kota Metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta - adalah untuk memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda kepada para peserta dalam mengeksplorasi setiap destinasi dan aktifitas yang telah kami persiapkan untuk mereka disini," tukas Indri.

Pada hari pertama, menggunakan kendaraan yang dihargai mulai dari Rp 85 juta hingga Rp 103 juta (On The Road Jakarta) itu, perjalanan di mulai dari kawasan Tebet, Jakarta Selatan menuju Kota Kembang, Bandung melalui jalan bebas hambatan. Tak disangka, kendaraan berkapasitas mesin 1,2 liter ini terasa lincah dan ringan saat bermanuver dengan 3 orang dewasa sebagai penumpang. Tak heran jika Datsun Indonesia telah mencatat pesanan Datsun GO+ Panca sebanyak 4.000 unit sejak diluncurkan awal Mei 2014 lalu.

Sesampainya di Bandung, rombongan diajak untuk mengunjungi lokasi wisata dengan tambahan kompetisi dan permainan untuk menambah keceriaan. Diantaranya, membuat t-shirt di PeterSaysDenim, mewarnai bakiak di NuArt Sculpture Park dan menikmati keindahan pemandangan di Lawangwangi Creative Space.

Edwin Yusman