Honda Mobilio RS, Si MVP yang Elegan

By nova.id, Selasa, 24 Juni 2014 | 10:02 WIB
Honda Mobilio RS Si MVP yang Elegan (nova.id)

Honda Mobilio RS Si MVP yang Elegan (nova.id)

"Honda Mobilio RS, MVP yang elegan. (dok. HONDA) "

TabloidNova.com - Keluarga Honda Mobilio bertambah dengan hadirnya varian baru, yakni Honda Mobilio RS. Diluncurkan di Jakarta Kamis (19/06) lalu, Mobilio RS memiliki desain dan fitur mewah, sporty, sekaligus canggih. Inilah definisi baru untuk sebuah mobil MVP yang elegan!

"Sejak awal Honda Mobilio RS dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia.Setelah memantau dan mempelajari kebutuhan konsumen, kami berikan sebuah MVP yang menawarkan kemewahan lebih tinggi, fitur yang lebih canggih, dan tampilan lebih sporty," papar Tomuki Uchida, President Director PT HPM.

Sejak diperkenalkan untuk konsumen Indonesia pada Januari 2014 lalu, Honda Mobilio RS mencatat pencapaian positif. Penjualannya langsung menempati posisi kedua di segmen Low MPV dengan pangsa pasar sebesar 22 persen. Mobilio RS juga meraih penghargaan Car of The Year 2014 dari Tabloid Otomotif dan Best New Comer dari majalah Autocar Indonesia.

"Kami percaya tingkat kemewahan, kecanggihan dan aura sporty yang ditampilkan oleh Honda Mobilio RS akan mengubah cara konsumen Indonesia melihat sebuah MPV. Karena itu, konsep yang kami usung untuk Honda Mobilio RS adalah Redefined MPV, Elegantly," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Spesifikasi Honda Mobilio RS

Pada sisi eksterior, kemewahan Honda Mobilio RS tampak melalui desain lampu depan baru yang kini menggunakan Projector Headlight dengan LED Light Guide layaknya pada mobil-mobil mewah. Hal ini menjadikan Honda Mobilio RS sebagai model pertama di kelas MPV di Indonesia yang menggunakan Projector Headlight. Sementara Chrome Grille dengan desain baru semakin memberikan kesan tangguh.

Kesan mewah pada Honda Mobilio RS berpadu dengan aura sporty lewat penambahan berbagai Aero Kit, yang meliputi Sporty Front and Rear Bumper, Sporty Side Under Spoiler, Sporty Tailgate Spoiler. Terlebih mobil ini juga dilengkapi dengan Roof Moulding Garnish dan Exhaust Pipe Finisher. Alloy Wheel 15" dengan desain baru yang istimewa melengkapi tampilan luar dari Honda Mobilio RS.

Di dalam kabin, nuansa lebih mewah dan sporty tergambar dengan warna interior hitam yang baru, serta aksen warna silver. Selain mewah, kabin Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk menambah kenyamanan, seperti 6.1" Monitor AV System, Audio Steering Switch, Rear Parking Camera, Tweeter Speakers, Auto Lock System by Speed. Varian tertinggi dari Honda Mobilio ini ditawarkan dengan harga Rp 203,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 214 juta untuk transmisi CVT (harga OTR Jakarta).

Edwin Yusman