"Pelaku Tahu Jadwal Meeting Para Presdir" (2)

By nova.id, Rabu, 22 Juli 2009 | 17:57 WIB
Pelaku Tahu Jadwal Meeting Para Presdir 2 (nova.id)

Pelaku Tahu Jadwal Meeting Para Presdir 2 (nova.id)
Pelaku Tahu Jadwal Meeting Para Presdir 2 (nova.id)

"Suasana di dalam ruang ICU RS MMC. Seorang dokter tengah membahas kondisi korban. (Foto: Adrianus Adrianto/NOVA) "

Namun, kata Daniere, suaminya tak mau berlama-lama di RS itu. "Kalau dokumennya sudah lengkap, mau dibawa ke Singapura. Rencananya, Sabtu (18/7) depan kakinya akan dioperasi."

Sebagai orang asing yang tinggal di Indonesia, Kevin sempat merasa takut. "Dulu, zamannya kerusuhan Mei 1998, kami sempat dievakuasi ke Singapura. Setelah itu, kami tinggal di Thailand. Sesudah merasa aman, tinggal di Bali dan setelah benar-benar aman, baru ke Jakarta lagi. Suami saya sebenarnya senang sekali tinggal di Indonesia."

Daniere kembali menyandarkan punggungnya di sofa. Satu butir obat sakit kepala ditenggaknya dengan air mineral. "Saya lelah," katanya sebelum masuk ke ruang tempat suaminya dirawat.Rini Sulistyati

PANITIA MU RUGI BESARSalah satu yang terkena imbas bom Ritz-Marriott adalah panitia lokal (LOC) Manchester United (MU) Tour di Indonesia. Sedianya, MU bakal datang ke Jakarta, Sabtu (18/7) dan melakukan pertandingan melawan tim Indonesia All Star (IAS), Senin (20/7) lalu.

Kepastian batalnya MU disampaikan Media Officer LOC MU Tour di Indonesia, Azwan Karim. "MU positif batal datang ke Jakarta. Tugas LOC selanjutnya adalah mengembalikan uang tiket penonton. Soal waktunya, masih menunggu bagian ticketing. Yang pasti, hak penonton kami jamin," kata Azwan.

Pihak LOC juga memastikan tidak akan mengambil opsi Tim IAS bertanding melawan MU di Malaysia, seperti yang ditawarkan Chief Excecutive MU, David Gill.

Ia pun belum tahu persis, berapa jumlah kerugian yang diderita akibat pembatalan ini. "Yang pasti rugi. Tapi ini, kan, force majeur," kata Azwan.Hasto