Roger Danuarta Miliki Ganja Kualitas A

By nova.id, Selasa, 18 Februari 2014 | 04:21 WIB
Roger Danuarta Miliki Ganja Kualitas A (nova.id)

Roger Danuarta Miliki Ganja Kualitas A (nova.id)

"Roger Danuarta (Foto: Okki) "

Di dalam mobil Roger Danuarta, polisi menemukan beberapa barang bukti. Salah satunya adalah ganja kering seberat 15,70 gram yang tersimpan rapi di dalam bungkus permen berwarna putih hijau dengan tulisan 'good sh*t'. Menurut polisi, ganja kering itu bisa dibuat menjadi empat linting.

Polisi menyatakan, ganja yang disimpan Roger di dalam mobilnya merupakan produk kualitas bagus. "Iya, ini kualitas A (bagus) lo," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendy, Sik, MH,  saat melakukan gelar perkara.  Pemeriksaan urine yang dirilis polisi, Roger negatif mengganakan ganja. Polisi menilai Roger masih dalam tahap mencoba-coba untuk mengguunakan ganja.

"Yang bersangkutan mau menggunakan ganja kering. Tapi yang selalu digunakan heroin. Pakai itu di mobil. Di TKP," ucap Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni saat dijumpai tabloidnova.com di tempat yang sama.  Soal pengakuan Roger yang baru tiga bulan sebagai pengguna, polisi masih akan mendalaminya. Begitu pula soal motivasi Roger menggunakan beberapa barang haram itu. "Masih dalam pendalaman, kalau yang bersangkutan berkenan cerita malah lebih bagus," tutur Mulyadi.  Okki/Tabloidnova.com