Tari Arizona, Perempuan PNS, Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya!

By nova.id, Jumat, 13 Maret 2015 | 13:29 WIB
Tari Arizona Perempuan PNS Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya (nova.id)

TabloidNova.com - Rabu (11/3) lalu, warga Jl Tani Makmur, Pontianak, Kalimantan Barat, dibuat heboh dengan penemuan jenazah seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Pengadilan Tinggi Pontianak.

Tari Arizona (25), perempuan PNS ini ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Jl Tani Makmur No. 9, Rabu sekitar pukul 07.24 WIB. Jenazah Tari ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kondisi mulut dilakban, tangan diikat di belakang, dan kepala berlumuran darah.

Jenazah Tari pertama kali ditemukan oleh pamannya sendiri, Jaka. Menurut Jaka, pagi itu Jaka sengaja mendatangi rumah Tari untuk mengecek keadaan keponakannya itu, karena sejak Selasa (10/3) tidak mengangkat telepon saat dihubungi.

Begitu tiba di rumah Tari, pagar rumah dalam keadaan terbuka dan pintu rumah tak terkunci. Saat Jaka masuk ke dalam rumah, ia melihat darah berceceran di tangga rumah. Tak berapa lama, Jaka menemukan Tari yang berlumuran darah dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Tari, yang diduga menjadi korban pembunuhan, tergeletak di belakang kursi di ruang tamu dengan kondisi tertutup kain. Namun hingga kini pelaku yang diduga membunuh Tari masih diselidiki jajaran Reskrim Polresta Pontianak.

Intan Y. Septiani/Tribunnews