Tropicana Slim Luncurkan Mie Kering dan Beras Merah

By nova.id, Jumat, 16 Mei 2014 | 02:15 WIB
Tropicana Slim Luncurkan Mie Kering dan Beras Merah (nova.id)

TabloidNova.com - Tak terasa, salah satu brand di bawah naungan Nutrifood, Tropicana Slim, telah berusia 40 tahun. Untuk merayakannya, Tropicna Slim mengadakan media gathering bertajuk "Tropicana Slim, The Sweet 40 Years", di restoran Pepenero, Energy Building, Jakarta, Rabu (14/5) lalu.

Pada kesempatan ini, Tropicana Slim memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, berupa Mie Kering Tropicana Slim Rasa Ayam Bakar dan Beras Merah Tropicana Slim.

"Komitmen Tropicana Slim untuk menginspirasi gaya hidup sehat bagi masyarakat ditunjukkan dengan tidak hanya mengeluarkan satu jenis produk saja, tetapi juga serangkaian produk sehat dan bercitarasa tinggi untuk dapat menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia dalam menjalani hidup yang lebih baik," kata Kepala Divisi Marketing Nutrifood Susana, STP, MSc, PD.Eng.

Susana menjelaskan, Mie Kering Tropicana Slim berbeda dengan mi instan lainnya, karena diproses dengan cara dipanggang sehingga lebih rendah lemak. Selain itu, mi kering ini juga lebih rendah garam. Pola makan yang rendah garam (dan natrium) akan membantu menurunkan risiko tekanan darah tinggi dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Sedangkan Beras Merah Tropicana Slim merupakan beras merah organik, dengan indeks glisemik (IG) yang lebih rendah, sehingga cocok untuk diabetesi dan pelaku diet. Diet rendah IG dapat membantu menjaga pengendalian gula darah dan terbukti dapat menurunkan sejumlah penanda penyakit kardiovaskular pada diabetesi.

"Beras merah ini berbeda dengan beras merah lainnya, karena diolah dengan teknik pertanian organik yang diproses dengan bahan-bahan alami. Lembaga Sertifikasi Organik pun juga telah memberikan sertifikasi kepada beras merah organik ini," terang Susana lagi.

Kedua produk baru dari Nutrifood ini sudah tersedia di semua supermarket dan hypermarket terkemuka.

Intan Y. Septiani