Polisi Temukan Bagian Tubuh Remaja Putri yang Hilang di Bristol, Inggris!

By nova.id, Selasa, 3 Maret 2015 | 12:30 WIB
Polisi Temukan Bagian Tubuh Remaja Putri yang Hilang di Bristol Inggris (nova.id)

TabloidNova.com - Setelah melakukan pencarian secara intensif selama sekitar tiga hari, akhirnya pada Selasa (3/3) dini hari tim kepolisian Avon & Somerset mengonfirmasi telah menemukan beberapa bagian tubuh yang diduga milik remaja putri yang dilaporkan hilang beberapa hari sebelumnya, Rebecca Watts (16).

Sehari sebelum melakukan konfirmasi mengenai penemuan bukti-bukti yang mengarah pada tubuh gadis yang kerap disapa Becky ini, pihak polisi telah terlebih dulu menangkap dua terduga pelaku pembunuhan atas Becky.

Becky dilaporkan hilang secara misterius oleh keluarganya sejak seminggu sebelumnya dari rumahnya yang terletak di kawasan Barton Hill, Bristol, Inggris. Mewakili pihak kepolisian, Detektif Inspektur Mike Courtiour mengatakan, keluarga Becky telah diberi tahu perihal penemuan bagian-bagian tubuh yang diduga milik Becky.

"Informasi yang kami dapatkan, tim forensik dan tim khusus pencarian orang hilang  telah menemukan bukti bahwa tampaknya Becky telah dibunuh dan tubuhnya dimutilasi. Tim polisi juga telah menemukan lokasi baru yang ditemukan bagian tubuh lainnya," ujar Mike, yang bersama timnya telah menyelidiki sejumlah lokasi di kawasan Barton Hill, Bristol.

Polisi Temukan Bagian Tubuh Remaja Putri yang Hilang di Bristol Inggris (nova.id)
Polisi Temukan Bagian Tubuh Remaja Putri yang Hilang di Bristol Inggris (nova.id)

"Keluarga merasa sangat terpukul atas hilangnya gadis remaja yang kerap disapa Becky ini, kendati berharap bisa ditemukan,namun keluarag telah siap mendengar berita terburukatas Becky. (FOTO: HUFFINGTONPOST.CO.UK) "

Menurut laporan keluarga, Becky meninggalkan rumah dengan membawa telepon genggam, laptop, dan komputer tablet. Namun ia tak memberi tahu keluarga maupun teman-teman dekatnya ke mana dia akan pergi. Ia pun dikabarkan membawa pakaian ganti dalam tasnya. Becky dilaporkan hilang sejak pukul 16.00 pada 21 Februari.

Seiring berita hilangnya Becky, pada Sabtu (28/2) polisi telah menangkap pria berusia 28 tahun dan wanita berusia 21 tahun. Mereka dicurigai telah menculik seorang remaja putri yang diduga Becky.

Ayah Becky, Darren Galsworthy, menambahkan: "Ini adalah mimpi buruk bagi kami. Rasanya seperti berada di dalam neraka dunia yang tak akan pernah kami lupakan seumur hidup kami. Kami hanya memerlukan akhir dari mimpi buruk ini. Kami ingin semuanya cepat selesai dan hidup normal kembali bersama gadis kecil kami."

Selama masa pencarian, banyak pihak merasa simpati terhadap Becky dan keluarganya. Para tetangga dan teman sekolah Becky ikut mencari dengan membuat tanda pagar #FIndBecky di dunia maya, serta mencetak selebaran yang menampilkan wajah Becky dan menempelnya di sejumlah tempat.

Intan Y. Septiani/Huffington Post