Wah, Mahasiswi Ini Rekam Video Tak Senonoh di Perpustakaan Kampus!

By nova.id, Senin, 2 Februari 2015 | 08:36 WIB
Wah Mahasiswi Ini Rekam Video Tak Senonoh di Perpustakaan Kampus (nova.id)

Tabloidnova.com - Kendra Sunderland (19) mahasiswi cantik yang sedang menuntut ilmu di Oregon State University, terpaksa ditangkap oleh polisi, pada pekan lalu.

Pasalnya, gadis remaja ini diketahui telah merekam dirinya dalam pose tak senonoh di dalam perpustaan kampusnya. Bahkan Kendra telah menyebarkan video tak senonohnya di dunia maya dan ditonton oleh lebih dari 250 ribu orang.

Akibat perbuatannya itu, Kendra dilaporkan ke pihak berwenang dan didakwa oleh Kepolisian Oregon telah melakukan ketidaksenonohan di hadapan publik dengan menggunakan fasilitas sekolah dan disebarkan secara online..

Dalam video berdurasi sekitar 17 menit itu, terlihat Kendra sedang duduk di dalam perpustakan kampus, dengan latar belakang rak-rak buku. Semula, Kendra mengenakan sweater warna biru. Ia pun tampak menoleh ke kiri, kanan, dan belakang untuk memastikan tak ada orang lain.

Saat ia merasa perpustakaan sudah sepi, Kendra pun dengan sengaja membuka sweater biru yang dikenakannya, dengan hanya memperlihatkan pakaian dalamnya yang sangat seksi. Payudaranya pun terlihat di dalam video tersebut. Di video itu juga terdapat tanda air (watermark) logo ReptCams.  

Jika di dalam sidang dakwaaan terhadapnya membuktikan dirinya bersalah, Kendra dapat dituntut hukuman penjara selama 1 tahun dan didenda.

Sementara itu, juru bicara Oregon State University, Steve Clark, mengatakan kepada Daily News bahwa Kendra terdaftar sebagai mahasiswi studi pengembangan keluarga dan program ilmu pengetahuan manusia. "Video itu direkam pada akhir tahun lalu dan disebarkan Januari 2015."

Selain ancaman hukuman penjara, status Kendra sebagai mahasiswi di universitas negeri di Oregon itu pun terpaksa harus terhenti sampai di sini. Steve menegaskan, saat ini Kendra berstatus sebagai mantan mahasisa di universitas tersebut.

Intan Y. Septiani.Tabloidnova.com

SUMBER: MIRROR