Putri Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat Tak Ingin Ayahnya Lupa Keluarga

By nova.id, Rabu, 17 Desember 2014 | 21:37 WIB
Putri Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat Tak Ingin Ayahnya Lupa Keluarga (nova.id)

TabloidNova.com - Meski ayahnya pernah 10 tahun menjabat sebagai kepala daerah, tetapi Safira Prameswari, putri sulung Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, menilai bahwa jabatan baru ayahnya berbeda dari yang terdahulu.

Hal yang paling mencolok dilihat Safira adalah banyaknya wartawan yang mewawancarai ayahnya. Ia mengaku belum pernah melihat hal tersebut saat ayahnya masih menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Timur, Wali Kota Blitar, bahkan saat sudah duduk di DPR RI.

"Deg-degan lihat wartawannya ramai banget," kata Safira di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Gadis remaja berkacamata itu berharap ayahnya dapat terbiasa dengan keramaian tersebut. Ia pun tak ingin ayahnya lupa keluarga karena kesibukannya sebagai orang nomor dua di DKI Jakarta. Safira berharap sang ayah tetap bisa meluangkan waktu untuk keluarga.

"Jangan lupain keluarga. Harapannya bisa membagi waktu," ujar Safira.

Safira merupakan anak sulung Djarot, buah pernikahannya dengan Heppy Farida. Selain Farida, Djarot masih memiliki dua anak lain, yaitu Karunia Dwi Hapsa Paramasari dan Meisa Rizki Barliana. Bersama dengan ibunya, Safira dan kedua adiknya turut hadir saat pelantikannya ayahnya yang dilangsungkan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu siang.

Kompas.com/Alsadad Rudi