Cantiknya Istri Ahok dalam Kebaya dan Kain Batik

By nova.id, Kamis, 20 November 2014 | 04:39 WIB
Cantiknya Istri Ahok dalam Kebaya dan Kain Batik (nova.id)

TabloidNova.com - Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, menarik perhatian para wartawan dan pegawai negeri sipil (PNS) DKI begitu tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/11/2014) lalu. Veronica terlihat cantik saat menghadiri pelantikan sang suami menjadi Gubernur DKI Jakarta, di Istana Negara.

Veronica Tan  terlihat cantik dengan kebaya dan kain batik. Ia mengenakan kebaya brokat berwarna putih gading, dan dipercantik dengan bros bunga di tengah kebayanya. Kebaya itu dirancang khusus oleh perancang busana Didi Budihardjo untuk menghadiri pelantikan ini. Penampilannya semakin manis ketika kebayanya dipadu lilitan kain jarit batik rancangan Obin Komara.

"Ini baju baru semua, khusus untuk pelantikan," kata Veronica sambil tersenyum.

Kemudian, rambutnya disanggul cepol rapi dengan sedikit aksen dari aksesori. Polesan make-up yang dikenakan Veronica pun terlihat sangat pas dan tidak berlebih. Untuk menghadiri pelantikan ini, Veronica mengaku memanggil penata rias ke rumahnya, di Pantai Mutiara.

"Soalnya dari pagi sudah ada acara maraton juga mendampingi Ibu Iriana, Ibu Mufidah Kalla, dan Ibu Megawati di JCC," kata Veronica. Selama keluar dari ruang kerja Basuki menuju kendaraan dinas, Veronica tampak serasi berjalan mendampingi sang calon gubernur.

Kompas.com/Kurnia Sari Aziza