Perempuan Mirip Kim Kardhasian Ini Diduga Kepala Geng Pembunuh Keji!

By nova.id, Kamis, 6 November 2014 | 08:06 WIB
Perempuan Mirip Kim Kardhasian Ini Diduga Kepala Geng Pembunuh Keji (nova.id)

Tabloidnova.com - Perempuan bernama Claudia Ochoa Felix ini memiliki tubuh sintal yang seksi. Kerap mengenakan pakaian glamor yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, juga berdandan dengan make-up cukup tebal. Ia pun sangat gemar berfoto selfie dan mengunggahnya ke akun media sosial miliknya.

Banyak orang mengatakan wajah dan penampilan Claudia Ochoa Felix mirip dengan Kim Kardashian. Kendati sama-sama hidup bergelimang harta, namun antara Claudia dan Kim terdapat perbedaan yang mencolok.

Jika Kim dilindungi sejumlah bodyguard  berbadan tinggi besar dari para penggemarnya, Claudia dilindungi sejumlah pria bersenjata api demi menghindari diri dari ancaman anggota geng pembunuh lain di negaranya. Wah!

Belum lama ini Claudia bahkan dilaporkan telah menjadi ketua baru sebuah geng pembunuh paling keji di Meksiko bernama Los Ántrax. Geng ini bertanggung jawab atas hilangnya nyawa ratusan orang saat terjadi konflik di Sinaloa, sebuah kartel narkoba terbesar dan tersadis yang ada di Meksiko.

Menurut badan intelijen AS, Los Antrax merupakan geng Meksiko yang dianggap sebagai mesin pembunuh paling keji di dunia sekaligus memiliki organisasi peredaran narkoba terbesar yang paling kuat di dunia. "Geng ini sangat ditakuti dan paling mematikan yang pernah ada di planet bumi ini."

Selama beberapa tahun belakangan ini, geng ini diduga telah menggantung tiga mayat beku di atas jembatan, lalu menembak delapan orang tak berdosa yang sedang bermain voli, serta perang senjata api bersama musuh, dan menewaskan orang di jalanan.

Namun saat ini bos geng Los Ántrax, Jose Rodrigo Arechiga Gamboa atau lebih dikenal dengan nama singkat El Chino, saat ini telah ditangkap polisi setempat. Selanjutnya, kekasih El Chino, yang tak lan adalah Claudia, disebut-sebut menggantikan posisinya sebagai bos geng saat ini.

Sejak diberitakan menjabat sebagai ketua geng paling keji itu pula, Claudia semakin rajin mengunggah foto dirinya saat sedang mengenakan sepatu hak super tinggi sambil menggenggam senjata api laras panjang otomatis jenis AK-47 yang dibuat khusus untuk dirinya, yakni berwarna pink.

Di foto lainnya, masih dengan sepatu hak tinggi hitam dan legging bercorak hitam putih, Caludia terlihat duduk sambil memainkan pistol kecil jenis M16 di atas pahanya. Sejumlah foto yang diunggah ke akun Twitter ataupun Instagram-nya itu seolah memperlihatkan dirinya sebagai seorang ratu geng atau yang disebut La Emperatriz de Los Ántrax (The Empress of Los Ántrax).

Wanita berambut panjang berusia 27 tahun ini ternyata sudah memiliki tiga anak (dua lelaki dan satu perempuan). Namun sekali waktu dirinya pernah dilaporkan telah menjadi korban tindak kekerasan dan pembunuhan geng lain. Padahal, yang menjadi korban ketika itu adalah wanita lain bernama Yurina Castillo Torres, mantan kekasih El Chino.

Perempuan Mirip Kim Kardhasian Ini Diduga Kepala Geng Pembunuh Keji (nova.id)
Perempuan Mirip Kim Kardhasian Ini Diduga Kepala Geng Pembunuh Keji (nova.id)

"Wajah cantik dan tubuh seksi Claudia Ochoa Felix sangat berseberangan dengan hobinya berpose dengan sejumlah senjata api laras panjang. (FOTO: MIRROR.CO.UK) "