Wow... Cantiknya Nadine, Putri Menteri Susi Pudjiastuti Ini!

By nova.id, Senin, 3 November 2014 | 10:52 WIB
Wow Cantiknya Nadine Putri Menteri Susi Pudjiastuti Ini (nova.id)

TabloidNova.com - Sejak diumumkan Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, bos Susi Air, hingga kini selalu menjadi berita utama. Perempuan nyentrik asal Pangandaran ini menjadi bahan obrolan seru di media sosial, mulai dari soal tato hingga kebiasaannya merokok.

Kini, tak hanya Susi yang jadi pemberitaan di media maya. Ada sosok lain yang menyusul popularitas Susi. Dia adalah Nadine Kaiser, putri Susi Pudjiastuti dengan Daniel Kaiser, lelaki Swiss yang dinikahi Susi pada tahun 1992. Namun mereka bercerai pada tahun 1999 lalu.

Para netizen pun tak tahan mencari tahu soal Nadine Kaiser ini lewat media sosial seperti Facebook dan twitter. Foto-foto perempuan blasteran ini pun membuat heboh kaum netizen.

Tak ayal, beragam komentar muncul menanggapi kemunculan foto Nadine. Sebagian memuji kecantikan gadis yang saat ini tinggal di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat, ini. "anake bu susi ayu :)" tulis salah seorang pemilik akun twitter.

"Cowok-cowok yang bawel tentang Bu Susi nggak usah kenalan sama anaknya ya :))" tulis pemilik akun lainnya.

Wow Cantiknya Nadine Putri Menteri Susi Pudjiastuti Ini (nova.id)
Wow Cantiknya Nadine Putri Menteri Susi Pudjiastuti Ini (nova.id)

"Nadine dan sang ibu. (FOTO: FACEBOOK) "

Perempuan berhidung mancung itu disebut pula sempat tinggal di Zurich, Swiss, dan DKI Jakarta. Karena itu ia mengaku fasih berbicara dalam tiga bahasa, yakni Jerman, Inggris, juga Indonesia. 

Cewek berambut coklat-pirang ini gemar menonton film-film romantis. Sejumlah judul film drama romantik yang ia cantumkan di akunnya antara lain A Walk to Remember, Moulin Rouge, Casablanca, hingga The Notebook.

Warta Kota/Lucky Oktaviano