CEO Termuda yang Bergaya Bak Model

By nova.id, Kamis, 14 Agustus 2014 | 07:19 WIB
CEO Termuda yang Bergaya Bak Model (nova.id)

CEO Termuda yang Bergaya Bak Model (nova.id)

"Dengan gaya bak model, Cory jadi sensasi di instagram (foto: INSTAGRAM) "

TabloidNova.com - Seorang bocah 10 tahun yang menggemaskan, Cory Nieves, benar-benar paham dengan pepatah yang menyebutkan bahwa penampilan adalah kunci kesuksesan. Di usianya yang baru 10 tahun, bocah berkulit hitam dnegan rambut keriting ini ternyata sukses mencuri perhatian banyak orang di dunia.

Tak hanya Cory tercatat sebagai salah satu CEO termuda di dunia, ia juga dikenal karena gaya berbusananya bak model papan atas. Ya, Cory saat ini memang diketahui berprofesi sebagai CEO untuk perusahaan miliknya yang memproduksi biskuit. Perusahaan milik Cory ini diberi nama Mr. Cory's Cookies yang sudah dirintisnya sejak tahun 2009 bersama sang ibu. Kala itu, Cory ingin membantu ibunya membeli mobil baru usai keluarganya pindah dari New York ke New Jersey.

Cory memulai dengan berjualan cokelat di sebuah food stand di depan rumahnya. Setelah itu, Cory meracik banyak varian olahan cokelat sehingga akhirnya menemukan resep biskuat cokelat yang paling enak. Dalam waktu dekat, Cory bahkan berencana menjual biskuitnya lewat dunia maya.

Karena itulah, Cory kini berusaha membuka jaringan di jejaring sosial. Saat ini saja, Cory sudah memiliki 3.000 pengikut di akun instagramnya yang unik. Unik, karena di banyak foto, Cory selalu terlihat bak seorang model pria yang bersiap untuk pemotretan busana. Dengan luwesnya, Cory terlihat tampan mengenakan celana, jas, dasi hingga menyematkan saputangan di kantung jasnya, semua bergaya bak eksekutif muda berkelas.

Semua dilakukan Cory demi mempromosikan diri dan perusahaanya. Karena bocah ini pun memiliki mimpi yang sama dengan anak lainnya di seluruh dunia. "Aku ingin menabung untuk kuliah dan lantas membangun bisnis yang sesungguhnya," ungkap Cory yang karena kemampuannya bergaya maksimal, kini sudah dikontrak untuk menjadi bintang iklan beberapa desainer ternama dunia itu.

Yetta Angelina / Sumber: METRO