Lebaran, Prabowo "Selfie" bersama Titiek dan Didit

By nova.id, Senin, 28 Juli 2014 | 09:39 WIB
Lebaran Prabowo Selfie bersama Titiek dan Didit (nova.id)

TabloidNova.com - Prabowo Subianto, capres yang ikut bertarung di Pilpres 2014, memberikan ucapan Idul Fitri kepada masyarakat melalui akun Twitternya yang terverifikasi @Prabowo08, Senin (28/7/2014). Di akun itu, Prabowo menulis dua tweet bersama dengan video dan sebuah foto.

Di tweet pertama, Prabowo menulis "Selamat siang sahabat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin", dan mengunggah video berdurasi 29 detik. Dalam video itu, Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam berbicara sambil duduk. Di sisi kanan belakangnya ada bendera merah putih yang bersanding dengan bendera merah dengan tiga bintang emas yang tampak.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya, Prabowo Subianto, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga saudara-saudara sekeluarga berbahagia pada hari raya ini. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujarnya dalam video tersebut.

Sementara itu, dalam tweet kedua, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menuliskan "Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri, dimanapun sahabat berada".

Bersama tweet itu, Prabowo mengunggah fotonya bersama mantan istrinya, Titiek Soeharto, dan anak semata wayangnya, Ragowo Hediprasetyo (30) atau yang kerap disapa Didit. Mereka menatap ke sebuah ponsel yang dipegang Didit seperti hendak foto selfie bersama.

Kompas.com/Robertus Belarminus