Pria Ini Melamar Sang Kekasih dengan Sangat Romantis

By nova.id, Kamis, 24 Juli 2014 | 07:27 WIB
Pria Ini Melamar Sang Kekasih dengan Sangat Romantis (nova.id)

Pria Ini Melamar Sang Kekasih dengan Sangat Romantis (nova.id)

"Patrick melamar Savannah kekasihnya dengan sangat romantis (WALES ONLINE) "

Ribuan kilometer dari tempat tinggalnya di Texas, Patrick yang mengajak Savannah berlibur ke Wales, sukses menciptakan lamaran yang paling romantis.

Sebelumnya, di Tintern Abbey, Patrick sudah bekerjasama dengan seorang fotografer untuk diam-diam mengabadikan momen romantis lamarannya. Bahkan ia meminta tolong sebagian pengunjung di sana untuk menepi sejenak karena ia akan melamar kekasihnya. Patrick lantas berlutut dan menyodorkan cincin kepada Savannah, dan melamarnya untuk dijadikan istri.

Saat itu kebetulan keduanya tengah berkunjung ke Wales untuk menghadiri pernikahan seorang teman. Saat meluangkan waktu bertamasya, di situlah mereka melihat keindahan Tintern Abbey. Patrick pun memutuskan untuk melamar Savannah di sana. Tentu saja Savannah yang sudah berpacaran dengan Patrick selama nyaris dua tahun bersedia menjadi istri pria beruntung itu.

Clare Adam, fotografer yang disewa Patrick pun, sebelumnya tidak mengenal pasangan ini. Dia hanya memberi petunjuk baju yang dia pakai, dan diberitahu baju yang dipakai Patrick serta Savannah, supaya dia bisa bersiap-siap. Bahkan Clare berbaik hati dengan menambahkan kepingan kelopak bunga mawar di lokasi Patrick melamar Savannah.

Tak terbayangkan, bagaimana reaksi Savannah saat melihat kejutan berupa lamaran romantis yang diberikan Patrick seperti yang terekam dalam fotonya.

Yetta Angelina