Cemburu, Anak Tiri Jadi Pelampiasan

By nova.id, Jumat, 15 Maret 2013 | 08:30 WIB
Cemburu Anak Tiri Jadi Pelampiasan (nova.id)

Cemburu Anak Tiri Jadi Pelampiasan (nova.id)

"Nurlena. Foto: Laili/NOVA "

Teka-teki alasan perbuatan keji Nurlena terhadap anak-anak tirinya hingga mendinggal makin terkuak di PN Tangerang. Di hadapan majelis hakim, ibu penganiaya anak tirinya Aini Junistisia alias Junis (4) hingga meninggal itu menuturkan bahwa ia juga cemburu pada ibu kandung Junis dan Tiara, setiap kali Nahnu Hadisaputra, suaminya berhubungan dengan mantan istrinya itu.

"Saya pernah larang suami berhubungan lagi dengan mantan istri karena saya  cemburu. Tapi kalau urusan anak-anak boleh," ujarnya di persidangan. Meski mengaku cemburu, Nurlena tidak punya rasa dendam kepada Ny. Agusdiana, ibu kandung Junis dan Tiara. Namun ketika ditanya apakah sempat terlintas kemarahan pada sang ibu kandung, Nurlena menjawab "Saya sempat terpikir ke situ, waktu awal menikah."

Setelah dirinya mulai berumah tangga dengan Nahnu, diakuinya sudah tidak ada komunikasi sama sekali dengan Ny. Agusdiana. Hingga terakhir bertemu di rumah sakit ketika Junis diopname karena koma.

Namun sekali lagi Nurlena menekankan jika perlakuannya pada anak-anak lebih banyak disebabkan dirinya tak mampu menahan emosi. Sepanjang persidangan, Nahnu Hadisaputra, suami yang terus mendampingi Nurlena tertunduk lesu di bangku paling depan tempat hadirin persidangan.  Laili