Ibu Balita Korban Sodomi Trauma

By nova.id, Kamis, 28 Februari 2013 | 04:24 WIB
Ibu Balita Korban Sodomi Trauma (nova.id)

Ibu Balita Korban Sodomi Trauma (nova.id)

"MH Membantah diintimidasi. Foto Laili/NOVA "

MH ibu dari korban sodomi F (5) oleh  tetangganya sendiri (yang juga merupakan oknum polisi) menyatakan sudah menyerahkan sepenuh proses penyeleidikan kepada Kapolres Jakarta Timur. "Saya sudah serahkan dan menunggu hasil sampai ke persidangan nanti," tandasnya ketika memberikan konfirmasi terkait dugaan adanya intimidasi yang dialamatkan kepada keluarga korban karena pelaku adalah oknum polisi, Rabu (27/2) pukul 21.00 WIB di Mapolres Jakarta Timur.

MH juga membantah adanya intimidasi "Pak kapolres sudah melindungi saya lewat ibu Endang kapan saja merasa ada sesuatu yang ganjil memberikan apapun yang saya alami," ungkapnya menangkis tuduhan.

Masih menurut MH, saat ini dirinya beserta keluarga sedang menyepi untuk melindungi psikis si kecil. Inilah mengapa MH memilih menyingkir dari rumahnya sementara waktu. "Untuk saat ini anak saya masih trauma jadi saya memilih untuk tidak kembali ke rumah saya saat ini. Karena kalau saya kembali kemungkinan anak akan mengingat terus. Dimana dia terkena perbuatan tersebut," tuturnya.

Sebagai seorang ibu, MH hanya ingin memberikan lingkungan yang lebih nyaman untuk anak. "Saya berharap, sedikit demi sedikit anak saya bisa pulih seperti kehidupan dia seperti sebelumnya," harapnya.

Saat ini, F sedang mengalami trauma. Namun saat didesak bagaimana trauma yang dialami F, MH menolak untuk memberi konfirmasi lebih. "Nanti kalau ada perekembangan saya bisa konfirmasi lagi," pungkasnya.

Laili