Like A Chef, Jalan Menuju Koki Andal

By nova.id, Rabu, 8 Juni 2011 | 23:36 WIB
Like A Chef Jalan Menuju Koki Andal (nova.id)

Like A Chef Jalan Menuju Koki Andal (nova.id)
Like A Chef Jalan Menuju Koki Andal (nova.id)

"Kesembilan finalis dari tiga kota berkumpul di Jakarta. Bersiap menghadapai kompetisi masak yang sesungguhnya (Foto: Ade Ryani) "

Kegiatan Menarik

Setelah audisi selesai, para finalis didatangkan ke Jakarta pada (30/5) lalu. Mereka akan tinggal selama tujuh hari penuh di rumah karantina di bilangan Pejaten Barat, Jakarta. Berbagai kegiatan pun segera dimulai.

Siang harinya, para finalis mengikuti sesi motivasi dan psikologi oleh Ibu Rieny Hassan. Tujuannya untuk mempersiapkan mental saat menjalani karantina dan tahap eliminasi. Sore harinya, dilanjutkan dengan cooking sharing oleh Ibu Sisca Soewitomo.

Menjelang malam, acara ramah tamah bersama tim Like A Chef berlangsung akrab dan ceria di Eat n Eat Gandaria City. Untuk menyebarluaskan informasi kontes ini, seluruh finalis pun membagikan flyer Like A Chef kepada para pengunjung mal. Sebelum beristirahat, mereka diberikan pemahaman produk Tupperware oleh Ibu Eppy di rumah karantina.

Tema Berbeda

Selama kompetisi berlangsung, para finalis akan mempertunjukkan keahlian mengolah bahan makanan sesuai tema yang ditentukan. Setiap hari tantangan yang diberikan berbeda, sehingga perlu kreatvfitas dalam mengolah masakan. Seru, menantang, penuh hadiah, dan kejutan menyenangkan selama tujuh hari penuh.