Zac Efron Sedang Mengincar Eva Mendes?

By nova.id, Jumat, 20 Juni 2014 | 00:49 WIB
Zac Efron Sedang Mengincar Eva Mendes (nova.id)

Zac Efron Sedang Mengincar Eva Mendes (nova.id)

"Zac Efron mengincar Eva Mendes. (FOTO: REALIFEST) "

TabloidNova.com - Setelah putus cinta dari Vanessa Hudgens pada tahun 2010 lalu, Zac Efron beberapa kali diberitakan dekat dengan beberapa wanita. Namun, tak satu pun yang kemudian menjadi pacar tetapnya.

Kini, pemeran utama di film The Paperboy itu dikabarkan sedang menaruh harapan pada aktris Eva Mendes. Padahal, Eva saat ini sudah punya kekasih, yaitu aktor Ryan Gosling.

"Dari dulu Zac suka dengan penampilan Eva. Dia menganggap Ryan Gosling itu sudah "gila" karena tidak segera menikahi Eva. Kalau Eva sedikit tertarik saja, pasti dia akan langsung mengambil kesempatan (untuk mengencaninya)," tutur sebuah sumber.

Namun akan ada masalah jika Zac dan Eva akhirnya menjadi pasangan kekasih. Usia mereka terpaut jauh: Eva kini 40, sedangkan Zac baru berusia 27 tahun. Zac, meskipun sudah siap move on dari Vanessa Hudgens, namun dia pastilah tidak ingin terlibat dengan wanita yang sudah berada dalam hubungan yang serius.

Sementara itu, Ryan Gosling juga bukan tipe pria yang mudah ditinggalkan wanita. Alias, jangan harap deh bisa merebut Eva dari pelukannya. Apalagi Eva tampaknya ingin segera meresmikan hubungannya dengan Ryan. Untuk saat ini, Zac pasti masih terkesan terlalu liar untuk aktris berdarah Cuba itu.

Nah, jadi, untuk sementara ini jika Zac mengincar Eva Mendes, bakalan gigit jari deh....

Dini Felicitas/Hollywood News Daily