Richie Sambora Jadi Rebutan Dua Wanita

By nova.id, Senin, 16 Juni 2014 | 12:09 WIB
Richie Sambora Jadi Rebutan Dua Wanita (nova.id)

Richie Sambora Jadi Rebutan Dua Wanita (nova.id)

"Richie Sambora dan Orianthi Panagaris. (FOTO: THE AUREVIEW) "

TabloidNova.com - Mantan gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, rupanya sedang menikmati masa lajangnya lagi. Saat ini ia sedang terlibat hubungan istimewa dengan dua wanita.

Gitaris berusia 54 tahun ini terlibat hubungan putus-sambung dengan Nikki Lund (32), partner-nya dalam berbisnis pakaian bermerek Nikki Rich, selama enam tahun terakhir ini. Namun Richie sekarang ini juga dikabarkan sedang kasmaran dengan gitaris muda Orianthi Panagaris (29). Orianthi sebelumnya melejit karena ditetapkan sebagai gitaris untuk konser puncak "This Is It" untuk Michael Jackson beberapa tahun lalu, meski akhirnya konser tersebut batal dengan meninggalnya Sang Raja Pop.

"Richie mengatakan pada banyak orang, begitu dia bertemu Ori, ada sesuatu yang menyala di antara mereka. Dia merasa sedang mendapatkan kembali jiwa mudanya bersama Ori. Dan dia mabuk kepayang," papar sebuah sumber pada New York Daily News.

Saat ini Richie sedang tur ke Eropa bersama Orianthi, meninggalkan Nikki yang dilaporkan frustrasi berat karena Richie mengabaikan bisnis mereka begitu saja.

"Nikki itu hanya memedulikan bisnis mereka. Sebab semenjak ketemu Ori, Nikki Rich bukan lagi prioritasnya (Richie). Pada dasarnya, Richie tur konser di Eropa bersama Ori sementara Nikki menjalankan bisnis sendirian," tambah sumber tadi.

Saking kesalnya dengan Richie dan Ori, bulan lalu Nikki berkeluh kesah melalui akun Twitter-nya. "Muak rasanya dengan @orianthi dan hair extension-nya yang jelek. Lol. Ya, itu yang aku bilang... Yeeehawwww!!!" kicau Nikki.

Namun, tak lama kemudian Nikki menghapus kicauannya sambil menambahkan, "Aku tetap yakin dengan twit-ku semalam, karena aku sedih ada beberapa pihak yang terlibat mencoba mengganggu hubungan kerjaku dengan partner bisnisku. #cukup."

Sayangnya, Richie tidak segera memberikan pernyataan mengenai keluh kesah partner bisnisnya tersebut. Juru bicaranya hanya mengatakan,

"Meskipun kami tidak mengomentari kehidupan pribadi klien kami, kami bisa bilang bahwa Richie memiliki etika kerja yang kuat dan setia. Ia sangat bersemangat dengan kolaborasi artistiknya dengan Ori, dan sanagt berkomitmen  dengan karier musik, perusahaan fashion, dan tentu saja keluarganya."

Entahlah, mungkin Richie Sambora sengaja tidak berkomentar karena sedang menikmati rasanya jadi rebutan dua wanita....

Dini Felicitas/Female First