Eva Longoria Tidak Berencana Punya Anak

By nova.id, Sabtu, 14 Juni 2014 | 11:30 WIB
Eva Longoria Tidak Berencana Punya Anak (nova.id)

Eva Longoria Tidak Berencana Punya Anak (nova.id)

"Eva Longoria (FOTO: THE DAILY MAIL) "

TabloidNova.com - Tak seperti artis-artis Hollywood lain yang umumnya menyampaikan keinginan kuat untuk segera memiliki anak, Eva Longoria tampak tenang-tenang saja. Maklum saja, semenjak bercerai dari Tony Parker pada 2010, Eva mengaku belum ingin menikah lagi. Karena itu, menurutnya, ia tidak berencana punya anak.

Sejak akhir tahun lalu, aktris berusia 39 tahun ini berkencan dengan Jose Antonio Baston (46), presiden perusahaan media Televisa dari Mexico. Eva mengaku belum berencana menikah dan membentuk keluarga bersama Jose dalam waktu dekat. Mengenai rencana memiliki anak, Eva hanya mengatakan, "(Rencana) Itu tidak ada dalam masa depanku."

Pengakuan itu sedikit membingungkan, mengingat sekitar tiga bulan lalu Eva justru mengungkapkan hasratnya untuk memiliki keluarga sendiri. Namun, Eva memang menegaskan bahwa ia hanya akan merencanakan kehamilan dengan pria yang tepat.

"Aku selalu ingin punya keluarga. Tapi anak-anak adalah produk dari cinta. Jadi aku pikir aku tidak akan hamil dan punya anak. Aku tidak memiliki kebutuhan untuk beranak-pinak," tegasnya.

Dini Felicitas/Female First