Pasca Cerai, Nia Daniati Berbagi Cerita dengan Putri Sulungnya

By nova.id, Kamis, 5 Juni 2014 | 10:49 WIB
Pasca Cerai Nia Daniati Berbagi Cerita dengan Putri Sulungnya (nova.id)

Pasca Cerai Nia Daniati Berbagi Cerita dengan Putri Sulungnya (nova.id)

"Nia Daniati (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nia Daniati mendapat sambutan hangat dari putri pertamanya, Olivia Nathania alias Oi, setelah Nia dan Farhat resmi bercerai. Hal itu disampaikan Oi melalui sambungan telepon.

"Saya jelaskan apa yang saya sudah tahu, bawa gugatannya yang kita minta, rumah dan apa yang ada di sini, uang perbulannya dikabullkan Rp 15 juta," beber Nia saat dijumpai tabloidnova.com di kediamannya kawasan Kemang VII, Jakarta Selatan.

Setelah diberi kabar perceraian Nia sudah sah, Oi tak banyak bertanya. Soal uang iddah sejumlah Rp 500 juta yang sempat diminta Nia pada Farhat, ia juga terbuka pada Oi bahwa hal itu tak dikabulkan. "Seperti uang iddah itu tidak dikabulkan, enggak masalah. Uang segitu enggak masalah. Anak saya tak banyak berbicara, tanya kabarnya saja, putusan cerainya begitu," cerita Nia.

Jika Oi sudah lebih paham bagaimana kondisi rumah tangga orangtuanya, berbeda dengan si kecil Anggana Hadi. Meski belum tahu persis perkara yang sedang melilit orangtuanya, Nia yakin di bawah alam sadarnya, Angga paham tentang apa yang sedang terjadi.

"Dari awal pun anak (Angga) kan sudah tahu saya enggak sama-sama lagi. Meski enggak sama, toh ayah tetap ayahnya, ibu tetap ibunya."

Okki/Tabloidnova.com